POP! Hotels Berpartisipasi dalam Clean Up Jakarta Day

Monday, 17 October 16   0 Views   0 Comments   Venue

POP! Hotels, jaringan hotel bujet bagi para tamu ramah lingkungan, kembali berpartisipasi dalam acara Clean Up Jakarta Day untuk yang kedua kalinya. Acara ini telah diselenggarakan pada 16 Oktober 2016. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengajak partisipasi berbagai komunitas publik melalui aksi kolaborasi cinta bumi dengan tujuan menjaga kota Jakarta tetap bersih dan sehat.

“Clean Up Jakarta Day merupakan event tahunan yang diprakarsai oleh tabloid Indonesia Expat yang berlangsung di 52 titik strategis di seluruh Jakarta selama dua jam penuh,” ujar Angela Richardson, Pendiri dan Chief Coordinator Clean Up Jakarta Day.

TAUZIA Hotel Management sebagai operator POP! Hotels yang kini sudah memiliki 19 hotel di seluruh Indonesia menyediakan sekitar 100 relawan untuk kegiatan ini, yang terdiri dari karyawan kantor pusat maupun unit hotel, yang beraksi langsung di flyover Kasablanka, persis di seberang HARRIS Hotel Tebet Jakarta.

“Tahun lalu saja event ini berhasil mengumpulkan lebih dari 50 ton sampah, dan inilah alasan di balik partisipasi kami karena sebagai pendukung gerakan ramah lingkungan, POP! Hotels berkomitmen untuk membawa perubahan positif yang dapat menginspirasi publik, dimulai dari lingkungan terdekat,” kata Irene Janti, Chief Brands and Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

POP! Hotels merupakan jaringan hotel bujet yang ramah lingkungan untuk wisatawan cerdas. Saat ini ada 19 POP! Hotels yang beroperasi, dan 19 hotel lagi yang akan dibuka hingga awal tahun 2020 di seluruh Indonesia. POP! Hotels memenangi Best Economy Hotel dalam ajang Budgie$ & Travel Awards 2013 di Singapura, serta POP! Kuta Beach dan POP! Kemang memenangi Best Budget Hotel Asia Pacific dari TTG Travel Awards 2015 dan 2016.

Penulis: Harry Purnama