POP! Hotels Kerja Sama dengan GrabRewards

Wednesday, 28 December 16   0 Views   0 Comments   Venue

POP! Hotels, jaringan hotel bujet untuk tamu yang ramah lingkungan, meluncurkan program loyalty terbaru yang bernama GrabRewards. Program ini menawarkan harga spesial bagi para pelanggan Grab. GrabRewards merupakan program loyalty untuk para penumpang Grab yang mencakup seluruh layanan dan berlaku di enam negara tempat Grab beroperasi.

Program loyalty ini sekaligus menandakan satu tahun penuh kesuksesan pada tahun 2016 yang telah dilalui oleh penyedia layanan pemesanan kendaraan terdepan di Asia Tenggara ini. GrabRewards telah tersedia untuk sebagian pelanggan terpilih di Indonesia sebagai bagian dari uji coba. Para penumpang Grab dapat melihat dan menukar Rewards dari Grab dan Reward Partners-nya dalam katalog Rewards yang tersedia dalam aplikasi Grab, termasuk penawaran menarik dari POP! Hotels.

Lima belas hotel yang akan berpartisipasi adalah POP! Hotel Airport & BSD City (Tangerang); Tebet, Kemang, Kelapa Gading, dan Pasar Baru (Jakarta); Gubeng, Stasiun Kota, dan Diponegoro (Surabaya); Teuku Umar, Kuta Beach, Nusa Dua, Denpasar, dan Hardys Singaraja & Dewi Sri (Bali).

Tamu cukup memasukkan kode promo GRABPROMO di www.pophotels.com agar dapat menikmati diskon 10 persen dari Best Flexible Rate. Promo ini dapat dipesan hingga 31 Januari 2017 dengan periode menginap hingga 30 Juni 2017.

“Selain melalui pemesanan online langsung, tamu walk-in dapat pula menikmati promo ini dengan menunjukkan halaman GrabRewards di HP mereka,” ujar Tri Yuniarti, Corporate Marketing Manager TAUZIA Hotel Management.

“Melalui kerja sama ini kami berharap dapat menarik perhatian lebih dari 27 pengguna Grab se-Asia Tenggara yang membutuhkan tempat menginap murah sekaligus nyaman baik untuk keperluan bisnis maupun wisata,” ujar Tri.

Penulis: Harry Purnama