Potato Head Meluncurkan Hotel Pertamanya Di Bali

Tuesday, 25 August 15   25 Views   0 Comments   Venue

PTT Family, perusahaan yang menaungi klub Potato Head di Bali dan Singapura, akan merambah sektor perhotelan di akhir tahun 2015 ini dengan meluncurkan properti pertamanya di Bali: The Katamama.

The Katamama, yang akan diluncurkan pada Desember 2015, akan memiliki 58 kamar mewah di area Seminyak. PTT Family menyatakan bahwa hotel tersebut akan mengombinasikan elemen tradisional Bali dengan fasilitas yang modern dan mewah. The Katamama akan dibangun menggunakan material dari Indonesia, seperti batu bata khas Bali, kayu jati, dan ubin handmade dari Jawa.

“Kami sangat semangat menyambut peluncuran properti hotel pertama PTT Family,” ujar Ronald Akili, CEO PTT Family. “Semua aspek The Katamama akan mengangkat kebudayaan dan kesenian lokal.”

Semua kamar akan memiliki area outdoor sendiri, termasuk teras dan taman, dan beberapa kamar dilengkapi dengan kolam renang pribadi. Untuk tipe penthouse one-bedroom dengan luas 268 meter persegi akan mencakup dua lantai, serta dilengkapi fasilitas spa, shower, area makan, lounge, dan bar. Tamu yang menginap di kamar penthouse juga akan memiliki akses ke taman di atap hotel yang menyajikan pemandangan ke arah laut. Sementara itu, tipe kamar presidential penthouse menawarkan dua buah kamar serta taman rooftop pribadi.

The Katamama juga akan memiliki restoran MoVida x Potato Head serta bar Akademi. The Katamama merupakan hotel pertama dari tiga hotel yang rencananya akan dibangun di Bali. Proyek yang kedua, The Kataoma, akan dibuka pada 2018, sementara The Katamama Canggu akan dibuka pada 2019.

Penulis: Harry Purnama