Premier Inn akan Debut di Surabaya

Wednesday, 25 May 16   1 Views   0 Comments   Venue

Premier Inn, jaringan hotel bujet dari Inggris, melanjutkan ekspansinya di Asia Tenggara dengan membuka properti pertamanya di Surabaya. Premier Inn Surabaya hanya berjarak sekitar lima menit berkendara dari Bandara Internasional Juanda.

Premier Inn Surabaya memiliki 129 kamar, dilengkapi fasilitas akses Internet nirkabel gratis, restoran, bar, kolam renang, dan fasilitas meeting.

“Surabaya merupakan salah satu tujuan destinasi liburan dan bisnis di Indonesia, karena itu kami yakin hotel kami akan menjadi tolok ukur sektor hospitality di Surabaya di mana hotel kami akan menjadi pilihan utama para wisatawan,” kata Ratnesh Verma, Presiden dan Managing Director Premier Inn International.

Pembukaan Premier Inn Surabaya merupakan langkah terbaru dari strategi ekspansi Premier Inn di Asia Tenggara. Ke depannya, Premier Inn juga akan membuka hotel di Singapura, Thailand, dan Indonesia. Premier Inn menargetkan akan memiliki 50 hotel di luar Inggris Raya pada tahun 2020. Saat ini, Premier Inn mengelola total sekitar 700 hotel di seluruh dunia.

Penulis: Harry Purnama