Premier Inn Surabaya Berganti Nama Menjadi Premier Place Surabaya

Monday, 04 September 17   66 Views   0 Comments   Harry Purnama
Premier Place Surabaya

Pada tahun lalu, Whitbread mengumumkan bahwa Premier Inn akan memulai penarikan secara bertahap semua hotel yang dioperasikannya di Asia Tenggara dan India untuk lebih fokus pada pertumbuhan pasar internasionalnya dalam skala kecil di Timur Tengah dan Jerman. Penarikan ini termasuk Premier Inn Surabaya.

Karena itu, Premier Inn Surabaya, pelopor hotel bintang tiga di kawasan Bandara Juanda, telah mengubah namanya menjadi Premier Place Surabaya sejak 1 September 2017. Selain itu, manajemen hotel ini pun berpindah tangan ke PT Tasland Hotel Manajemen (THM). Hotel ini telah menjalani program rebranding yang ekstensif yang berfokus pada pemeliharaan standar.

“Setelah kinerja tahun pertama yang kuat, merek baru memberikan kami kesempatan untuk kembali fokus dan memperkuat fondasi yang sudah ada. Premier Place Surabaya akan terus melayani semua tamu kami dengan produk dan layanan yang berkelanjutan. Bisnis akan berjalan seperti biasa selama masa transisi, dan bahkan dalam beberapa bulan mendatang kami akan meningkatkan fasilitas dan layanan kami,” kata Nila A. Kolondam, General Manager Premier Place Surabaya.

Premier Place Surabaya menawarkan kualitas premium dan pelayanan yang memuaskan kepada para tamu dengan harga terjangkau. Dengan taglineComfort Away from Home”, Premier Place Surabaya ingin para tamu merasakan suasana rumah selama menginap di hotel ini. Dan yang tak kalah pentingnya, semua dikemas dengan nuansa mewah.

Premier Place Juanda Surabaya memiliki 128 kamar yang modern dan elegan yang terdiri dari tiga tipe kamar: Superior, Deluxe, dan Premier Suite. Untuk kebutuhan meeting dan social events, tersedia empat fasilitas ruang pertemuan yang variatif dan ballroom yang dapat menampung hingga 300 orang, serta fasilitas outdoor poolside juga dapat digunakan untuk acara ulang tahun maupun pesta pernikahan. Salah satu keunggulan lain dari Premier Place Juanda Surabaya adalah sarapan gratis bagi anak-anak di bawah umur 16 tahun.

Diluncurkan pada Juli 2017, Tasland Hotel Manajemen (THM) mendedikasikan diri untuk menjadi tim manajemen perhotelan yang inspiratif dan memiliki target mengelola 20 hotel skala ekonomi hingga bintang 5 pada tahun 2020. Dengan tim manajemen yang memiliki jam terbang tinggi, Tasland Hotel Manajemen berkomitmen memberikan standar pelayanan yang merupakan dari keramahan Asia dan profesionalitas yang tinggi.