Presidential Suite Baru di Mercure Convention Center Ancol

Friday, 31 March 17   5 Views   0 Comments   Venue

Mercure Convention Center Ancol merupakan satu-satunya hotel internasional dekat laut yang dilengkapi dengan fasilitas hotel bintang 4 dan terletak di dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Hotel ini juga berlokasi cukup dekat dengan Dunia Fantasi, salah satu taman hiburan terbesar di Indonesia.

Hotel bertemakan convention dan resor ini menawarkan kenyamanan dari 434 kamar dengan tipe berbeda-beda, mulai dari tipe Standard, Superior, Deluxe, Grand Deluxe, Executive Suite, Grand Royal Suite yang berlokasi di lantai tertinggi dengan pemandangan laut yang tak terbatas, juga Presidential Suite yang baru saja diremajakan secara keseluruhan dengan desain yang minimalis dan modern. Renovasi tersebut meliputi area kamar hingga fasilitas penunjang dan hiburan, seperti Bluetooth TV dan Smart Curved TV. Hampir setengah dari total kamar di Mercure Convention Center Ancol Jakarta menawarkan keindahan pemandangan laut di Jakarta yang bisa dinikmati langsung dari kamar.

Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas eksklusif, termasuk 5 ballroom, 23 ruang pertemuan, Restoran Sunda Kelapa yang menyajikan berbagai pilihan menu, Nelayan Bar yang akan memanjakan para tamu dengan pilihan mocktail dan cocktail yang menyegarkan, Restoran Jepang Shiosai untuk menyantap hidangan khas Jepang yang dapat dinikmati di Private Dining Room, Sushi Bar ataupun Teppanyaki Station yang telah dipersiapkan secara khusus oleh chef ahli masakan Jepang.

Keceriaan tamu anak-anak juga akan bertambah dengan adanya fasilitas kolam renang besar dan kolam khusus anak yang dilengkapi dengan perosotan air, area entertainment, Mimo Kids Club, area olahraga untuk outbound atau bermain bola dan basket, lapangan tenis, juga spa yang menjadikan Mercure Convention Center Ancol Jakarta tempat yang sempurna untuk mengadakan berbagai macam, acara seperti pertemuan, pernikahan, juga acara lainnya.

Tahun ini, Mercure Convention Center Ancol Jakarta terus melakukan serangkaian peremajaan dan perbaikan yang meliputi ruang pertemuan, kamar dan kamar mandi, balkon, serta sebagian besar fasilitas agar tamu yang datang menginap dapat merasakan kenyamanan yang lebih saat menghabiskan waktunya di Mercure Convention Center Ancol.

Penulis: Harry Purnama