Prime Plaza Menghadirkan Resor Bertenda Di Bali

Wednesday, 30 September 15   12 Views   0 Comments   Venue

Prime Plaza Hotels & Resort sedang menyiapkan untuk membuka sebuah resor baru di pesisir utara Pulau Bali, tepatnya di daerah Menjangan. Berdiri di atas lahan seluas 16 hektare, Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre rencananya akan dibuka pada Agustus 2016. Resor ini akan menawarkan pemandangan menghadap laut dan Pulau Menjangan.

“Resor baru yang mewah ini semuanya menggunakan tenda dan menyajikan pengalaman yang unik dan berbeda dibanding resor lain di Bali,” ujar Sandy Rachmat, Presiden Direktur PT Prapat Agung, perusahaan pemilik resor tersebut. “Bali saat ini memiliki supply hotel yang meningkat, tapi tidak ada yang menawarkan sesuatu yang unik dan berbeda seperti kami.”

Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre akan memiliki 24 suite tenda dan empat vila tenda. Semuanya tersedia dalam pilihan satu atau dua tempat tidur. Semua vila akan dilengkapi fasilitas kolam pribadi dengan pemandangan mengarah ke laut. Sementara itu, kamar tipe suite akan berada sangat dekat dengan tepi pantai.

Fasilitas lain yang dimiliki Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre antara lain kolam renang infinity yang bersebelahan dengan Bamboo Beach Club, dive center, spa, kamar latihan, serta area untuk event dan pernikahan. Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre tentunya menyediakan pemanduan untuk menyelam maupun snorkeling di Pulau Menjangan, trekking, bersepeda, menunggang kuda, dan aktivitas lainnya.

Prime Plaza saat ini memiliki 10 properti dalam naungan brand Prime Plaza dan PrimeBiz, termasuk lima hotel di Bali, yakni Bali Dynasty Resort, Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Suites, Amadea Resort & Villas Seminyak, dan PrimeBiz Kuta. (Baca juga: Donald Trump Akan Membangun Resor Di Pulau Jawa)

Penulis: Harry Purnama