Program #BatalindiARTOTEL selama 30 Hari

Wednesday, 24 May 17   37 Views   0 Comments   Harry Purnama
ARTOTEL Thamrin

Menyambut bulan yang penuh hikmah dan berkah, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyelenggarakan kegiatan Ramadan dengan program #BatalindiARTOTEL. #BatalindiARTOTEL adalah program Ramadan yang dikemas dalam 30 hari selama bulan puasa untuk memberikan penawaran yang menarik kepada para tamu dan memberikan inspirasi kepada mereka melalui kegiatan positif.

Selama 30 hari, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menyelenggarakan rangkaian kegiatan sosial, antara lain #BatalindiARTOTEL dan Ramadhan Promotion. #BatalindiARTOTEL merupakan program promosi ARTOTEL melalui sosial media selama bulan Ramadan. Program ini ditujukan untuk para tamu yang datang dan menikmati buka puasa di ROCA ataupun BART. ARTOTEL mengajak para tamu untuk mem-posting foto-foto di Instagram seputar aktivitas berbuka puasa bersama teman ataupun keluarga dengan menggunakan tagar #BatalindiARTOTEL. Pada akhir bulan Ramadan, akan ditentukan salah satu pemenang untuk mendapatkan hadiah voucher menginap di ARTOTEL.

Sementara itu, melalui program Ramadan Promotion, ARTOTEL Thamrin – Jakarta menawarkan rangkaian promosi di bulan Ramadan, antara lain adalah promo kamar melalui website dengan harga Rp725.000. Harga tersebut sudah termasuk menginap satu malam, sarapan pagi atau sahur, serta takjil untuk berbuka puasa. Untuk paket buka puasa bersama, ROCA dan BART menyediakan All You Can Eat Buffet dengan sajian 24 jenis menu setiap harinya. Ke-24 menu tersebut sudah termasuk appetizer, main course, dessert, dan minuman. Pilihan menu ini tentunya akan berbeda-beda di setiap harinya, mulai dari jajanan pasar hingga jenis makanan khas Timur Tengah. Tahun ini, ARTOTEL juga menyuguhkan paket buka puasa bersama di BART. Kini buka puasa bersama teman dan keluarga terasa berbeda dengan adanya nuansa open air di rooftop BART lantai 7. Harga paket buka puasa bersama yang ditawarkan pun cukup terjangkau, hanya Rp150.000 untuk di ROCA dan BART.

(Baca juga: Merchandise ARTOTEL dapat Dibeli secara Online)

Terletak di pusat bisnis kota Jakarta, ARTOTEL Thamrin – Jakarta adalah Hotel desain yang terinspirasi dari seni, baik karya seni rupa, seni patung, hingga fotografi yang menampilkan karya asli para seniman kontemporer lokal Indonesia. Dibuka pada 17 Oktober 2013, hotel ini bekerja sama dengan 6 seniman berbakat Indonesia yang karya seninya ditampilkan di setiap lantai ARTOTEL Thamrin – Jakarta dengan konsep, desain, dan gaya yang berbeda. Hotel ini dirancang dengan teliti dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala ARTOTEL.

ARTOTEL Thamrin – Jakarta memiliki 107 Studio (kamar tamu) yang dilengkapi dengan fasilitas modern terkini, seperti mesin multi-minuman dari Dolce Gusto, Ipod Dock, serta karya asli para seniman yang ditampilkan secara proporsional. Hotel ini juga memiliki ROCA (Restaurant of Contemporer Art) yang buka 24 jam, BART (Bar at the Rooftop) yang terletak di lantai paling atas, dan tiga ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang.