Program CSR Amos Cozy Hotel Kunjungi Panti Asuhan

Wednesday, 07 June 17   14 Views   0 Comments   Harry Purnama
Amos Cozy Hotel

Amos Cozy Hotel & Convention Hall Jakarta dan Manajemen melaksanakan kegiatan corporate social responsibility (CSR) dengan tema “Peduli & Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” sebagai bentuk program sosial terhadap sesama manusia dan berbagi materi serta kebahagiaan. Amos Cozy Hotel berkomitmen dalam melakukan bisnis dengan bertanggung jawab secara sosial dan beretika.

Untuk tahun ini, Amos Cozy Hotel telah mengadakan kegiatan sosial yang diawali dengan donor darah pada 3 Mei 2017, dan untuk menyambut bulan Suci Ramadhan 1438 H, Amos Cozy kembali berbagi kasih dengan adik-adik dari Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nurul Qomar untuk membantu merapikan seluruh bangunan di panti asuhan tersebut dengan cara mengecat dinding panti, menambahkan penerangan, dan membersihkan ruangan panti asuhan. Acara ini digelar pada 5 Juni 2017.

Acara dimulai dengan sambutan dari Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Nurul Qomar yang selanjutnya dibuka dengan doa yang diikuti oleh seluruh anak Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Nurul Qomar. Manajemen Amos Cozy Hotel memberikan sumbangan berupa handuk, selimut, karpet, sajadah, peralatan sekolah, sembako, dan goodie bag serta sejumlah uang tunai untuk membantu kebutuhan sehari-hari panti asuhan tersebut. Dana bantuan tersebut langsung diserahkan oleh CEO dan Presiden Direktur Amos Cozy Hotel Dra. Khoe Ribka yang diterima oleh perwakilan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Nurul Qomar.

Kegiatan ini berlanjut dengan berbuka puasa bersama pada 7 Juni 2017 di Florence Ballroom Amos Cozy Hotel & Convention Jakarta. Acara ini dihadiri oleh rekan-rekan media dan tamu undangan untuk berbuka puasa bersama serta memberikan santunan Panti Asuhan Yatim Piatu & Dhuafa Nurul Qomar.