Promo Akhir Tahun di Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Thursday, 07 December 17   13 Views   0 Comments   Harry Purnama
ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square

Terinspirasi oleh semangat akhir tahun, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menyajikan perayaan meriah pada bulan Desember. Para tamu dapat menikmati perayaan Natal dengan buffet makan siang dan makan malam di Food Exchange serta paket kamar dan makan malam Tahun Baru yang dibuat khusus untuk para tamu. Dengan tema dekorasi Natal yang disempurnakan dengan sajian prasmanan, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square akan membuat liburan para tamu menjadi berkesan.

Pada 24-25 Desember 2017, tersedia beragam sajian prasmanan dan menu spesial Turkey yang dibuat khusus oleh executive chef. Food Exchange menyediakan berbagai macam menu, seperti salad, cold cuts, Asian, Chinese, Barat, Jepang, dan Timur Tengah, termasuk sajian penutup dengan tema Natal. Sembari menikmati sajian makan malam Natal, alunan musik jazz akan melengkapi perayaan Natal bersama keluarga tercinta.

Makan malam prasmanan ini tersedia pada tanggal 24 Desember 2017 dengan harga Rp250.000 dengan tambahan diskon 15 persen untuk semua minuman. Sementara itu, makan siang prasmanan tersedia setiap hari seharga Rp200.000. Nikmati promosi bayar 1 untuk 2 orang bagi pemegang Kartu Kredit BCA.

Untuk menyambut pergantian tahun, Novotel dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square menghadirkan paket menginap di Novotel Jakarta Mangga Dua Square hanya seharga mulai dari Rp1.830.000, sedangkan paket menginap di ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square mulai dari Rp1.375.000. Paket ini termasuk makan malam tahun baru dan sarapan untuk dua orang.

Bagi yang ingin menikmati sajian makan malam Tahun Baru, paket prasmanan juga tersedia dengan harga Rp544.500. Nikmati sajian istimewa Beef Wellington dan berbagai macam pilihan makanan Internasional lain, mulai dari makanan Asia, Chinese, Western, Jepang, dan Timur Tengah di Food Exchange.