Promo Imlek Hemat dan Nikmat di Batiqa Hotel & Apartments Karawang

Wednesday, 25 January 17   3 Views   0 Comments   Venue

Untuk merayakan Tahun Baru Cina, BATIQA Hotel & Apartments Karawang menawarkan promo menginap super-hemat hanya seharga Rp388.000 per kamar. Promo tersebut berlangsung dari 22 Januari hingga 4 Februari 2017.

Bagi pencinta kuliner Chinese, pada perayaan Imlek kali ini ditawarkan menu baru Dimsum di FRESQA Bistro, BATIQA Hotel & Apartments Karawang. Bistro yang memiliki ruangan indoor dan outdoor ini sangat cocok sebagai tempat berkumpul bersama rekan dan keluarga sambil bersantap nikmat dengan harga hemat. Paket Dimsum yang ditawarkan hanya Rp25.000 per paket.

“Saat ini kami menghadirkan menu dimsum yang memang selalu menjadi pilihan istimewa bagi para pencinta masakan Chinese. Beberapa menu dimsum yang ditawarkan antara lain Shrimp Wonton, Chicken Shaomai, Chicken Wonton, Chicken Spring Roll, dan Red Bean Pao. Paket ini juga sudah termasuk teh Chinese. Selain rasanya nikmat, harganya pun sangat hemat. Beli 4 porsi akan mendapatkan gratis 1 porsi,” ujar Abdurrachman Sumantri, General Manager BATIQA Hotel & Apartments Karawang.

Hotel yang berada di Kawasan Industri Suryacipta Square, Karawang Timur, ini memiliki tamu mayoritas pebisnis dari mancanegara sehingga promo yang disediakan di bistronya juga sangat bervariasi, mulai dari menu Indonesia hingga menu internasional. Khusus para tamu pencinta masakan Jepang, tersedia menu Bento Box dalam pilihan paket nasi, sup, dessert, dan pilihan daging seperti ayam atau salmon dengan saus Teriyaki atau Yakiniku, ayam atau Beef Katsu, Chicken Karage, Chicken Donburi, hingga.

Jeany Febriani, Corporate Marketing Communication BATIQA Hotels, mengatakan, BATIQA Hotel & Apartments Karawang merupakan hotel pertama dari jaringan BATIQA Hotels. Hotel ini merupakan hotel bintang tiga yang sangat luas dilengkapi beragam fasilitas, seperti kolam renang, pusat kebugaran, pijat dan spa, meja biliar, serta penyewaan sepeda.

“Kami yakin fasilitas-fasilitas seperti ini dapat menambah kenyamanan bagi para tamu, khususnya para pebisnis untuk melepas penat ketika sedang beristirahat dan bersantai di dalam dan di sekitar hotel,” ujar Jeany.

Para tamu pebisnis juga dapat mengadakan meeting di dalam hotel melalui empat pilihan ruang meeting yang tersedia. BATIQA Hotel & Apartments Karawang terdiri dari 79 kamar Superior (22 meter persegi) dan 58 kamar dengan tipe apartemen (44 meter persegi).

Penulis: Harry Purnama