Promo Makan Malam Dan Menginap Di Fame Hotel Gading Serpong

Friday, 29 January 16   0 Views   0 Comments   Venue

Memasuki akhir Januari, suasana Imlek mulai terasa yang jatuh pada 8 Februari 2016. Menyambut perayaan tahun baru Cina, Fame Hotel Gading Serpong menyuguhkan promo makanan dan harga kamar yang menarik. Mengangkat tema “Gong Xi Gorgeous”, Fame Hotel Gading Serpong menawarkan paket “Family Style Dinner” yang dapat dinikmati bersama keluarga untuk menyantap berbagai jenis masakan khas oriental. Paket makan malam Imlek ini dibanderol Rp 125.000 per orang.

Untuk promo menginap, Fame Hotel Gading Serpong menyuguhkan “Auspiciuos Package” yang mencakup menginap satu malam di kamar superior, sarapan untuk dua orang, dan paket makan malam “Family Style Dinner” untuk dua orang. Paket ini ditawarkan dengan harga Rp635.000 per kamar. Tak hanya memberikan promo menarik untuk harga kamar dan makanan, tapi Fame Hotel Gading Serpong juga menawarkan promo lain di hari Imlek, seperti diskon 25 persen untuk pembelian makanan dan minuman di Popcorn Resto, diskon 25 persen untuk laundry, dan diskon 10 persen untuk in-room massage.

Di bulan Februari yang juga merupakan bulan kasih sayang dengan adanya hari Valentine pada 14 Februari, Fame Hotel Gading Serpong merayakannya dengan menghadirkan paket “Celebrate the Love”. Pada tanggal 14 Februari itu, Fame Hotel memberikan promo “Romantic Dinner Set” di Popcorn Resto hanya dengan harga Rp350.000 untuk berdua. Selain itu, bagi yang telah mengambil paket “Romantic Dinner Set” tersebut, dapat bermalam di Fame Hotel hanya dengan harga Rp400.000.

Fame Hotel Gading Serpong yang berada di jantung CBD (Central Business District) Serpong memiliki 144 kamar modern dan minimalis, serta enam fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang. Fame Hotel Gading Serpong hanya berjarak 25 menit dari Bandara Soekarno-Hatta, serta berada tepat di samping supermarket, rumah sakit internasional, serta kompleks hiburan.

Penulis: Harry Purnama