Promo Menarik untuk Tamu Setia Dafam Teraskita

Friday, 05 May 17   6 Views   0 Comments   Harry Purnama
Dafam Teraskita
Foto: Dok. Dafam

Banyaknya hari libur nasional di Indonesia membuat Hotel Dafam Teraskita Jakarta meluncurkan promo Cash Back dan Stay & Stamp. Promo Cash Back akan memberikan bagi para tamu yang bermalam di akhir pekan (Jumat-Minggu) dan hari libur nasional lainnya. Hanya dengan harga Rp550.000, para tamu dapat menghemat sebesar Rp210.000 dan bermalam dengan pemandangan kota dari jendela kamar. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, akses Wi-Fi gratis, serta mendapatkan special laundry offers.

Selain promo Cash Back, ada pula promo Stay & Stamp yang tak kalah menarik. Promo Stay & Stamp ini berlaku dengan syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan, antara lain para tamu yang menginap dengan harga walk in akan mendapatkan formulir yang akan dicap oleh petugas hotel. Apabila para tamu berhasil mengumpulkan sebanyak tujuh cap dalam periode bulan yang sama, maka tamu tersebut berhak memperoleh bonus menginap satu malam secara gratis di kunjungan berikutnya dengan batas waktu sampai akhir bulan berikutnya. Promo ini sangat memberi keuntungan bagi para repeater guest maupun loyal guest yang selalu memilih Hotel Dafam Teraskita Jakarta sebagai pilihan pertama.

(Baca juga: Hotel Dafam Teraskita Jakarta Mendapat Dua Penghargaan)

“Kedua promo tersebut kami buat untuk memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para tamu setia kami, serta mengajak para pengunjung dan tamu yang lain untuk dapat memanfaatkan promo tersebut se-efisien mungkin. Cash Back dan Stay & Stamp ini berlaku hingga akhir tahun 2017,” ujar Nancy Fenyapwain, Direktur Sales dan Marketing Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta merupakan salah satu unit hotel di bawah naungan Dafam Hotel Management (DHM) yang berdiri sejak 4 Januari 2016, dengan predikat hotel bintang 3+ dan menerima penghargaan sebagai “Gold Green Building”. Hotel ini memiliki 149 kamar, 6 ruang meeting, Canting Restaurant, Teraskita Cafe, dan spa.