Ramadan di Pasar Baru Square Hotel Bandung

Monday, 13 June 16   9 Views   0 Comments   Venue

Menyambut bulan Ramadan 1437 H, Pasar Baru Square Hotel Bandung memberikan promo harga menginap yang cukup spesial, yakni hanya Rp360.000 (room only). Selain itu, setiap tamu yang baru check-in akan mendapatkan tajil secara gratis selama bulan Ramadan. Untuk paket buka puasa, hotel di bawah bendera Dafam Hotel Management (DHM) ini juga menyiapkan buffet dengan menu-menu berbuka yang beraneka ragam. Hanya dengan harga Rp70.000, para tamu bisa menikmati hidangan berbuka sepuasnya sambil menikmati suasana restoran yang cukup nyaman.

Pasar Baru Square Hotel Bandung memiliki 99 kamar yang terbagi atas 39 tipe superior, 35 tipe deluxe, dan 25 tipe executive. Untuk kebutuhan bisnis, Pasar Baru Square Hotel Bandung memiliki tiga ruang meeting dan Function Hall de Rijoeng Goenoeng di lantai 10 dengan kapasitas hingga 200 orang.

Fasilitas lain yang diberikan adalah layanan room service 24 jam, TV layar datar dengan saluran internasional, akses Internet gratis, pembuat kopi, area parkir luas, serta dua buah restoran.

Berada di Jalan Otto Iskandardinata No 81-89, Pasar Baru Square Hotel Bandung hanya berjarak sekitar 10 menit dari stasiun kereta Bandung dan 20 menit dari Bandara Husein Sastranegara. Hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata, yaitu Gedung Merdeka, Masjid Agung Jawa Barat, dan Jalan Braga. Hotel ini juga menyatu dengan mal Pasar Baru Square sehingga para tamu dapat langsung berbelanja sehingga tempat menginap ini bisa jadi pilihan yang menarik bagi para wisatawan maupun pebisnis untuk menikmati Bandung yang dikenal dengan wisata belanjanya.

Penulis: Harry Purnama