Ramadan Festive di HARRIS Hotel & Conventions Bekasi

Wednesday, 15 June 16   29 Views   0 Comments   Venue

Menyambut bulan Ramadan yang penuh berkah dan hikmah, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi telah menyiapkan aneka penawaran menarik yang sayang untuk dilewatkan. Di bulan suci ini, HARRIS Cafe menyajikan pilihan kuliner yang menggugah selera dengan menampilkan kreasi masakan nusantara dari berbagai daerah, mulai dari Betawi di minggu pertama, Minang, Sunda, Makassar, dan Jawa Timur di setiap minggunya. Buffet spesial kuliner nusantara ini dapat dinikmati dengan harga Rp175.000 pada weekdays dan Rp155.000 pada weekend. Dapatkan juga promo menarik dengan membayar 8 bisa mendapat 10.

Untuk menyegarkan dahaga setelah seharian berpuasa, HARRIS Juice Bar menyediakan Tajil High Tea dengan harga Rp75.000 untuk dua orang. Jika ingin menikmati buka puasa bersama rekan kerja atau berkumpul dengan teman-teman dengan nuansa pemandangan kota, Barbeque Iftar tersedia di pool side and lounge dengan minimum 20 orang seharga Rp155.000 per orang.

Jika Anda ingin mengadakan acara buka puasa bersama dengan rekan kerja atau keluarga besar, HARRIS Hotel & Conventions Bekasi juga telah menyiapkan paket berbuka puasa dengan harga Rp9 juta untuk 45 orang, dan berlaku juga untuk paket Open House atau Halal Bi Halal.

HARRIS Bekasi dengan kamar yang nyaman serta pilihan fasilitas yang beragam juga menawarkan paket Ramadan Promo dengan harga Rp608.000 per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang. Promo tersebut berlaku dari tanggal 4 Juni hingga 4 Juli 2016.

Anda pun masih dapat menikmati suasana Lebaran dengan keceriaan bersama keluarga sepanjang liburan dengan paket WOW. Dengan harga Rp1,1 juta untuk dua malam, Anda berkesempatan untuk menikmati sarapan untuk dua orang, voucher F&B senilai Rp50.000, voucher HARRIS boutique senilai Rp50.000, dan voucher Spa selama 15 menit untuk dua orang.

“Kami berusaha memberikan sentuhan yang berbeda sebanyak mungkin setiap tahunnya sehingga menu yang kami sajikan lebih bervariasi. Kami tahu bahwa masyarakat memiliki selera yang berbeda beda, karena itu HARRIS Bekasi selalu memiliki ide-ide baru dalam menunya,” ujar Zois Sanidiotis, General Manager HARRIS Hotel & Conventions Bekasi.

Penulis: Harry Purnama