Ramadhan Festive Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Wednesday, 24 May 17   106 Views   0 Comments   Harry Purnama
Grand Mercure Jakarta Kemayoran
Foto: Dok. Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Menyambut bulan suci Ramadan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan program “Ramadhan Festive” dengan berbagai paket spesial untuk mengakomodasi kebutuhan para tamu, mulai dari paket berbuka puasa, meeting, hingga paket kamar akan dihadirkan. Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menyediakan “Ramadhan Photo Corner” di area lobi untuk menambah keceriaan pengalaman Ramadan para tamu dengan rekan kerja, keluarga, dan teman.

Selama bulan Ramadan tahun ini, Grand Mercure Jakarta Kemayoran menghadirkan penawaran menarik untuk berbuka puasa di Restoran Catappa dengan sajian hidangan menu Nusantara yang dipadukan dengan menu Mediterania, serta promosi “Beli 4 Dapat 5” yang akan menjadikan momen berbuka puasa lebih menarik dan berkesan. Hanya dengan Rp268.000 per orang, para tamu dapat mencicipi beragam pilihan hidangan, mulai dari takjil, jajanan pasar, hingga pilihan kuliner Nusantara yang disandingkan dengan cita rasa Mediterania serta berbagai hidangan pencuci mulut yang segar dan beragam. Paket ini tersedia dari pukul 17.30 hingga 22.00 WIB dengan.

Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menghadirkan beragam takjil spesial Ramadan di Plumeria Lounge, seperti Es Merah Delima, Es Campur Medan, Kolak Spesial, dan berbagai menu lainnya yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp38.000. Selain itu, minuman spesial selama bulan Ramadan Zabadi Blend dan Ramadhan Colada tidak hanya menghangatkan tetapi juga menyegarkan saat Anda berbuka puasa. Menu istimewa ini hanya dibanderol dengan Rp38.000 per gelasnya.

Tidak hanya itu, untuk melengkapi pengalaman selama bulan Ramadan, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran juga menawarkan pilihan paket menarik lainnya, mulai dari “Ramadhan Meeting Package” dengan harga mulai dari Rp290.000 per orang untuk paket half-day, hingga paket menginap “Feel Welcome” periode 24 Mei 2017 – 2 Juli 2017 mulai dengan harga Rp798.000 per malam, sudah termasuk sahur atau sarapan di Restoran Catappa, voucher makan, akses Internet gratis, dan layanan shuttle gratis.