Rebranding Aston Primera Pasteur Menjadi Holiday Inn Bandung Pasteur

Thursday, 24 November 16   51 Views   0 Comments   Venue

InterContinental Hotel Group (IHG) terus memperluas merek Holiday Inn di Indonesia dengan meluncurkan properti kedua mereka di Bandung, Jawa Barat. Hotel Aston Primera Pasteur Bandung kini diambil alih oleh IHG dan berganti nama menjadi Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur setelah terjadinya penandatanganan perjanjian dengan pemilik hotel, yaitu PT Wisma Resortama Propertinda.

Hotel Holiday Inn Bandung Pasteur memiliki 278 kamar, dengan fasilitas antara lain restoran, bar, kolam renang indoor dan outdoor, pusat kebugaran, dan spa. Bagi korporat yang ingin melakukan kegiatan bisnis, hotel ini juga memiliki 12 ruang meeting dan satu grand ballroom yang dapat menampung hingga 1.000 orang. Hotel Holiday Inn Pasteur Bandung memiliki lokasi yang strategis di area Pasteur, dengan jarak tempuh hanya 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

“Dalam beberapa tahun terakhir Bandung telah menjadi salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia. Dengan sejumlah inisiatif dari pemerintah untuk meningkatkan industri pariwisata kota Bandung dan perluasan bandaranya, jumlah kedatangan turis hampir mencapai dua kali lipat dari tahun ke tahun, dan ini merupakan berita menggembirakan bagi semua industri,” kata Leanne Harwood, Wakil Presiden Operasional IHG untuk Asia Tenggara dan Korea.

“Ini waktu yang tepat untuk memperluas jejak kami di Bandung, dan kami sangat senang bisa bekerja sama dengan PT Wisma Resortama Propertinda untuk menyambut tamu ke Holiday Inn Bandung Pasteur,” kata Leanne Harwood.

IHG saat ini memiliki 20 hotel dan resor di Indonesia yang terdiri dari empat merek, yaitu InterContinental, Crowne Plaza, Holiday Inn, dan Holiday Inn Express. IHG juga berencana akan meluncurkan lebih dari 25 hotel dalam lima tahun ke depan di Indonesia.

Penulis: Ahmad Baihaki