Rebranding Grand Artos Aerowisata Hotel

Monday, 22 June 15   1 Views   0 Comments   Venue

Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention, perusahaan yang bergerak pada bidang industri perhotelan berstandar internasional, pada tanggal 4 Juni 2015 melakukan perubahan nama. Bertempat di Grand Artos Hotel & Convention Magelang, Grand Artos secara resmi mengumumkan perubahan nama perusahaan yang semula dari Grand Artos Aerowisata Hotel & Convention menjadi Grand Artos Hotel & Convention.

Hal tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Aerowisata Nomor 5008/SK-DIR AHM/V/2015 tentang persetujuan pemutusan perjanjian pengelolaan hotel antara PT Aerowisata Hotel Management dengan PT Grand Artos sekaligus juga pelepasan nama Aerowisata. Nama baru  ini resmi diberlakukan tertanggal 31 Mei 2015 dan perubahan untuk semua atribut yang masih menggunakan nama Aerowisata akan diluncurkan pada Agustus mendatang. Peluncuran tersebut terkait dengan tenggang waktu 90 hari yang diberikan oleh manajemen sebelumnya, yaitu Aerowisata Hotel Management (AHM), kepada Grand Artos Hotel & Convention untuk melakukan rebranding hotel secara keseluruhan. 

Pelepasan nama Aerowisata ini berlaku di semua atribut yang ada di hotel, mulai dari signed logo, perizinan hotel, alat-alat promosi hotel, perlengkapan di dalam kamar, dan atribut lainnya. Perubahan ini merupakan langkah awal bagi Grand Artos Hotel untuk mengelola operasional hotel dengan manajemen yang dikelola sendiri oleh PT Grand Artos dan tidak lagi menggunakan Aerowisata Hotel Management (AHM) sebagai acuannya.

Grand Artos Hotel & Convention optimistis dapat meningkatkan pelayanan dan fasilitas untuk publik,  khususnya bagi para tamu hotel, dan meningkatkan manfaat bagi masyarakat secara umum. Sesuai dengan visi, misi, dan logo kebanggaan Grand Artos Hotel & Convention berbentuk lingkaran yang merupakan simbol dari pelayanan keramahtamahan Indonesia dan menciptakan kenyamanan serta pengalaman yang tidak terlupakan seperti yang tecerminkan dari moto perusahaan, yaitu, “Memory Creation, Great Experience, Pleasure Destination”.