Red Planet Hotels Menghadirkan Hotel Ekonomis Berbasis Teknologi

Wednesday, 29 July 15   4 Views   0 Comments   Venue

Asia merupakan pasar wisata yang sangat menggiurkan dan tumbuh sangat pesat. Karena itulah, manajemen hotel Red Planet Hotels menghadirkan brand Red Planet di Asia yang memfokuskan pada hotel ekonomis dengan pengalaman berbeda, nyaman, dan penuh dengan teknologi.

“Kami mengadakan survei kepada ribuan tamu kami, dan dari hasil survei itu kami ingin mencari tahu hal apa yang paling dicari oleh para tamu. Karena mayoritas tamu kami berusia 20 tahun hingga 30 tahun dan merupakan generasi yang selalu terhubung dengan Internet, maka ketersediaan Internet merupakan hal paling penting bagi para tamu,” ujar Tim Hansing, Chief Executive Officer Red Planet.

“Karena itu, kami telah berinvestasi banyak untuk mengembangkan teknologi di hotel kami. Kami telah meningkatkan kecepatan Wi-Fi di semua hotel sehingga koneksi Wi-Fi menjadi stabil dan cepat,” tambah Tim.

Selain meningkatkan kualitas Internet, Red Planet juga mengembangkan aplikasi ponsel pintar yang tidak hanya berfungsi untuk memesan kamar hotel, tapi juga untuk beragam hal lain. Ketika tamu tiba di hotel Red Planet, mereka akan segera terhubung dengan aplikasi tersebut, dan aplikasi itu akan memberikan informasi mengenai acara-acara yang sedang diselenggarakan di sekitar hotel, tempat-tempat menarik untuk dikunjungi, berfungsi sebagai intercom antar-kamar atau ke resepsionis, lini chat, dan fitur inovatif lainnya. Pemesanan kamar menggunakan aplikasi maupun melalui website juga akan mendapatkan diskon 10 persen.

Di Indonesia saat ini Red Planet Hotels telah mengelola tujuh hotel Red Planet, yakni di Pasar Baru Jakarta, Pekanbaru, Solo, Bekasi, Palembang, Makassar, dan Surabaya. Ke depannya, Red Planet Hotels berencana membangun 20 hotel dalam jangka tiga sampai empat tahun di Jakarta, salah satunya adalah di Kelapa Gading yang akan mulai dibangun pada akhir tahun 2015.

Penulis: Reisha Pahlevi