Refashion of Beauty Pasukan Orange oleh Best Western Plus Kemayoran

Monday, 25 April 16   1 Views   0 Comments   Venue

Hari Kartini merupakan sebuah hari istimewa bagi seluruh wanita indonesia. Pada hari itu diperingati hari kelahiran seseorang yang telah memperjuangkan emansipasi wanita. Berkenaan dengan itu, sebagai wujud kepedulian dan apresiasi terhadap para wanita pekerja keras Indonesia, Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta melalui kegiatan corporate social responsibility berpartisipasi untuk memberikan sesuatu yang spesial guna mengangkat derajat martabat kaum wanita yang kehidupan sosialnya kurang diperhatikan.

Melalui kegiatan yang bertajuk “Refashion Of Beauty“, Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta menggandeng komunitas dan aktivis perempuan untuk melakukan Charity Evening melalui Fashion Runway bersama wanita pekerja dari Pasukan Orange Jakarta. Lebih dari 20 orang Pasukan Orange akan menerima perlakuan khusus dari Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta, seperti jamuan makan siang bersama jajaran manajemen hotel Best Western Plus Kemayoran, refleksi spa, beauty class, sosialisasi tentang kesehatan kulit, dan fashion show demi mengangkat profil dan kegiatan mereka sehari-hari.

Tepat pada 22 April 2016 pukul 15.00 WIB, bertempat di Grand Ballroom Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta diadakan fashion show baju batik khas Indonesia. Seusai acara tersebut, dihadirkan pula beberapa narasumber untuk sosialisasi tentang “Perubahan Melalui Perempuan Indonesia & Kesehatan Kulit serta Bagaimana Perempuan Indonesia Harus Mengambil Sikap dan Peranan dalam Kehidupan Sehari-Hari”. Acara ditutup dengan pelelangan Baju Batik Sidomukti yang hasil penjualan baju-baju tersebut nantinya akan disumbangkan kepada ibu-ibu Pasukan Orange sebagai bantuan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka.

Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta menyadari bahwa peranan wanita Indonesia sungguh mengambil porsi dedikasi dan emansipasi yang mampu menyetarakan karyanya demi kemajuan dan perkembangan bangsa Indonesia. Bentuk perhatian kecil ini diharapkan mampu memberikan semangat dalam mendukung wanita Indonesia untuk terus berkarya dan memberikan segala inspirasinya untuk masa depan.

Hotel bintang empat ini memiliki 156 kamar dan suite, dengan fasilitas antara lain akses Internet nirkabel, kolam renang, pusat kebugaran, antar-jemput bandara, spa, playground, dan jogging track. Best Western Plus Kemayoran Hotel berlokasi di antara Kelapa Gading dan atraksi wisata Kota Tua. Hotel ini juga sangat mudah diakses dari tol dalam kota dan hanya 30 menit dari Bandara Soekarno-Hatta. Selain memiliki fasilitas MICE, hotel ini juga sangat dekat dengan gedung JIExpo, salah satu gedung MICE terbesar di Indonesia.

Penulis: Harry Purnama