Reservasi Kamar Menggunakan Aplikasi WhatsApp dan LINE

Monday, 25 July 16   3 Views   0 Comments   Venue

Untuk semakin mempermudah pemesanan kamar hotel, Hotel Santika Premiere Bintaro meluncurkan layanan pemesanan kamar melalui aplikasi WhatsApp dan LINE. Kedua aplikasi tersebut merupakan yang paling banyak digunakan di Indonesia, karena itu Santika Premiere Bintaro berharap hal itu akan membantu para tamu dengan proses yang sangat sederhana. Layanan tersebut diluncurkan pada Juli 2016.

Untuk memesan kamar di Hotel Santika Premiere Bintaro menggunakan WhatsApp atau LINE, para tamu cukup mengirim pesan ke nomor WhatsApp 08 111 46 8988 atau add akun LINE “HS Premiere Bintaro” dengan ID @jyr985a. Para tamu yang hendak menginap di hotel bintang 4 ini cukup memberikan data pribadi, selanjutnya tim reservasi hotel akan mengirimkan konfirmasi via email serta konfirmasi melalui WhatsApp atau LINE berisi nomor reservasi dan booking ID serta screenshot-nya.

“Proses ini bahkan lebih mudah dibandingkan booking melalui online travel agent. Dengan layanan ini, tamu kami juga dapat memberikan informasi detail terkait apa yang mereka inginkan selama menginap. Tim reservasi kami akan secara responsif dan senang hati melayani,” ujar Bangkit Ciptadi, Director of Sales Santika Premiere Bintaro.

Hotel Santika Premiere Bintaro menawarkan 167 kamar dan ruang multifungsi sehingga menjadikannya tempat yang tepat untuk berlibur maupun mengadakan pertemuan bisnis. Apalagi, Hotel Santika Premiere Bintaro terletak cukup strategis, yakni dekat gerbang tol, pusat perbelanjaan, dan bank.

Dengan mengusung nilai “Indonesian Home” dan semangat “Hospitality from the Heart“, Hotel Santika Premiere Bintaro berusaha selalu menjadi pendukung bagi keberhasilan usaha dan acara yang diselenggarakan para tamu.

Penulis: Harry Purnama