Resor Mewah akan Hadir di Pesisir Bali Utara

Monday, 13 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Prime Plaza Hotels & Resorts akan membuka resor terbaru di pantai utara Bali pada pertengahan tahun ini, yaitu Menjangan Dynasty Resort. Resor ini diperkirakan dibuka pada bulan Agustus 2016. Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre akan menempati area seluas 16 hektare di sebuah teluk yang terpencil.

Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre akan menawarkan 24 tenda pantai ditambah empat tenda vila tebing yang memiliki satu atau dua kamar tidur dan dilengkapi dengan kolam renang pribadi.

Tenda yang digunakan merupakan tenda safari yang diimpor dari Afrika Selatan. Semua tenda dilengkapi dengan TV layar datar, pemutar DVD, mini bar, dan kamar mandi dengan pancuran.

Fasilitas lain yang ditawarkan Menjangan Dynasty Resort, Beach Camp & Dive Centre adalah kolam renang infinity dengan air terjun yang jatuh ke kolam yang lebih rendah, beach club, bar, dive centre, spa, ruang kebugaran, dan ruang untuk pernikahan dan kegiatan MICE.

Menjangan Dynasty Resort akan menjadi properti Prime Plaza yang ke-11 di Indonesia, dan merupakan properti Prime Plaza yang ke-6 di Bali menyusul kehadiran Bali Dynasty, Amadea Resort & Villas, Sanur Paradise Plaza Suites, Sanur Paradise Plaza Hotel, dan PrimeBiz Kuta.

Penulis: Aldila Putri