Royal Tulip Gunung Geulis Rayakan Ulang Tahun yang Pertama

Wednesday, 10 May 17   64 Views   0 Comments   Ahmad Baihaki
Royal Tulip Gunung Geulis pecahkan rekor MURI pizza terpanjang
Foto: Venuemagz/Ahmad

Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf baru saja merayakan ulang tahunnya yang pertama pada 9 Mei 2017. Perayaan ulang tahun Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf dilakukan bersama sekitar 50 anak yatim.

Selain itu, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf juga menghadirkan pizza sepanjang 344 meter yang memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI). Panjang pizza ini melebihi ukuran yang diusulkan awalnya, yaitu sepanjang 301 meter.

“Kami dengan bangga memberikan rekor MURI pizza terpanjang, mengalahkan rekor sebelumnya yang dicapai Pizza Hut,” kata Osmar Semesta Susilo, Wakil Direktur MURI.

Mario Stanic, General Manager Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf, mengatakan, pembuatan pizza terpanjang ini dikerjakan langsung oleh Sous Chef Rahmad. Ia mengerjakan adonan hingga topping saus tomat, keju, dan mentega.

“Kenapa kami memilih pizza? Karena memang menjadi salah satu makanan yang unik dan menjadi makanan favorit di hotel ini,” ujar Mario.

(Baca juga: Meeting di Tengah Gunung Geulis)

Hotel yang berada di bawah naungan Louvre Hotel Group asal Prancis ini juga membuka promosi spesial di media sosial hingga kegiatan acara, sejak tangga 1 hingga 9 Mei 2017. Salah satunya dengan promo US$1 per malam lewat Instagram.

Agung Budiman, Direktur PT Mulia Colliman International selaku pemilik hotel, mengatakan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf di tahun berikutnya akan memfokuskan pada pengembangan dan perluasan fasilitas, mulai dari pengembangan rumput lapangan golf hingga perluasan area FIRE. Untuk pengembangan rumput lapangan golf dan FIRE sedang dikerjakan pada tahun ini, dan diharapkan akan rampung secepatnya.

Agung menambahkan, Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf juga akan menambah fasilitas untuk aktivitas olahraga, seperti lapangan basket dan tenis. Saat ini Royal Tulip Gunung Geulis Resort and Golf juga memiliki jalur sepeda sepanjang lima kilometer yang akan diperluas menjadi tujuh kilometer. Penambahan fasilitas itu karena Royal Tulip Gunung Geulis ingin para tamu mendapatkan nilai lebih untuk hidup lebih sehat.

Hotel yang terletak di lahan seluas 450 hektare ini memiliki 173 kamar dengan dua restoran (FIRE dan LL One), satu bar lounge (The Breeze), dua kolam renang, playground anak-anak, pusat kebugaran, area yoga, wine room, dan lima ruang pertemuan dengan kapasitas 20 hingga 50 orang serta ballroom yang dapat menampung hingga 600 orang.