Sajian Baru di Best Western Plus Kemayoran

Thursday, 01 September 16   12 Views   0 Comments   Venue

Melihat tingginya pemesanan makanan nasi goreng dan batagor dalam tiga bulan terakhir, hotel Best Western Plus Kemayoran akhirnya menghadirkan makanan tersebut dalam menu spesial di ONYX Restaurant.

“Kami melihat animo para tamu, dalam tiga bulan terakhir ada sekitar 800 pesanan nasi goreng, dan batagor sering dipesan juga. Padahal, menu tersebut tidak ada di dalam daftar menu. Karena itu, sekarang kami hadirkan kedua makanan tersebut di restoran kami,” ujar Sekar, Marketing Communications Best Western Plus Kemayoran.

Promo ini berlangsung hingga tiga bulan ke depan. Untuk dapat menikmati menu nasi goreng ikan asin, cukup membayar Rp89.000 net, dan untuk menu batagor hanya seharga Rp48.000 net. Untuk menemani santapan tersebut, tersedia juga minuman Summer Sweet Lime yang berbahan dasar jeruk manis dikombinasikan dengan jeruk lemon dan madu murni. Minuman menyegarkan tersebut hanya dibanderol Rp56.000 net.

Selain dapat menikmati ketiga menu baru tersebut di ONYX Restaurant Best Western Plus Kemayoran, para tamu juga dapat bersantai di lantai 21, tepatnya di Sky Lounge. Gratis karaoke sepuasnya dan akses Internet supercepat membuat para tamu tak perlu ragu lagi untuk singgah dan menikmati pemandangan kawasan Kemayoran dari ketinggian.

Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta merupakan salah satu hotel bintang empat yang memiliki lokasi sangat strategis di daerah Kemayoran. Hotel ini sangat dekat dengan akses tol menuju Bandara Soekarno-Hatta, pusat perbelanjaan, tempat rekreasi Ancol, serta gedung pameran JIExpo.

“Ketika ada pameran di JIExpo, kamar kita hampir selalu penuh oleh peserta pameran. Sementara pada hari biasa, secara umum tamu kita terbanyak datang dari Arab, Singapura, dan Malaysia,” ujar Sekar.

Best Western Plus Kemayoran Hotel Jakarta memiliki total 156 kamar yang terbagi atas tipe kamar superior, deluxe, super deluxe, junior suite, dan suite. Sekar menambahkan, salah satu alasan mengapa banyak tamu menginap di Best Western Plus Kemayoran adalah keberadaan 18 penthouse yang dimiliki. Setiap penthouse tersebut terdiri dari tiga kamar sehingga tamu yang datang dalam jumlah banyak lebih memilih menginap di penthouse daripada menyewa beberapa kamar berbeda.

Selain dapat bersantai dan menikmati kuliner, Best Western Plus Kemayoran juga menjadi lokasi yang tepat untuk mengadakan kegiatan bisnis. Best Western Plus Kemayoran memiliki sembilan ruang meeting, termasuk ballroom dengan kapasitas hingga 1.000 orang. Selain itu, juga ada tambahan outdoor space berkapasitas 1.000 orang yang sering digunakan untuk kegiatan pernikahan.

“Pengguna ruang meeting kami kebanyakan dari instansi pemerintah dan korporat. Persentasenya sekitar 50:50,” tutup Sekar.

Penulis: Harry Purnama