Samali Membuka Hotel Allium Ke-3 di Cepu

Wednesday, 21 September 16   3 Views   0 Comments   Venue

Samali Hotels & Resorts resmi membuka Allium Hotel di Cepu, Blora, Jawa Tengah. Allium Cepu Hotel merupakan produk dari brand Allium Upscale Hotel Collection (bintang 4), dan hotel ini menjadi hotel ke-4 yang dimiliki dan dikelola oleh Samali Hotels & Resorts. Jaringan hotel Samali kini sudah 5 tahun mewarnai industri perhotelan di tanah air. Hotel lain yang sudah beroperasi di antaranya Hotel Ammi Cepu, Allium Batam Hotel, dan Allium Tangerang Hotel.

Fiskarani Sugandi, Corporate Director of Sales & Marketing Samali Hotels & Resorts, mengatakan, dengan dibukanya Hotel Ammi Cepu di 2014 dan Allium Cepu Hotel di 2016, Samali turut berpartisipasi dalam pertumbuhan ekonomi dan bisnis di wilayah Cepu, di saat yang sama memberikan nilai tambah pada portfolio perusahaan. Dibangunnya hotel milik Samali Hotels & Resorts sejalan dengan program pemerintah daerah dalam meningkatkan sektor industri gas dan minyak di Cepu. Selain itu, Samali juga akan membuka hotel di Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan beberapa kota lainnya di Tanah Air.

Allium Cepu Hotel dirancang secara saksama dengan sentuhan eksterior dan interior dari era kolonial. Kamar yang luas dengan ukuran mulai dari 28 meter persegi memastikan kenyamanan tamu serta didukung oleh fasilitas modern. Allium Cepu Hotel terbagi atas 36 deluxe rooms, 12 executive rooms, dan 6 Allium Suites berukuran 58 meter persegi. Untuk kebutuhan bisnis, tersedia dua ruang pertemuan dan ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang.

Saat ini Samali Hotels & Resorts juga sedang membangun Arum Cepu Hotel yang letaknya bersebelahan dengan Allium Cepu Hotel dalam satu kompleks. Untuk merayakan pembukaannya, Allium Cepu Hotel menawarkan harga menginap khusus selama masa promosi sampai dengan bulan Oktober 2016 mulai dari Rp450.000, termasuk makan pagi untuk dua orang.

Penulis: Harry Purnama