Sambut Imlek di Hotel Ciputra Jakarta

Friday, 20 January 17   0 Views   0 Comments   Venue

Menyambut malam Tahun Baru Imlek pada 27 Januari 2017, Hotel Ciputra Jakarta meluncurkan dua paket spesial bagi para tamu. Paket yang pertama adalah “Red Rooster”, yakni para tamu cukup membayar Rp1,7 juta untuk menginap di kamar deluxe Hotel Ciputra Jakarta. Paket tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang serta makan malam prasmanan dalam perayaan malam Tahun Baru Imlek di The Gallery Restaurant.

Selain itu, Hotel Ciputra Jakarta juga menyediakan promo spesial makan malam perayaan Tahun Baru Imlek di The Gallery Restaurant seharga Rp329.999 per orang. Para tamu dapat menikmati sajian prasmanan dengan beragam pilihan Chinese Food, seperti Yee Shang, Hainan Chicken Rice, Roasted Pecking Duck, dan Gui Ling Gao Jelly. Selain itu, para tamu juga akan disuguhkan hiburan pertunjukan barongsai serta alunan alat musik khas Cina, yaitu Guzheng dan Erhu.

Hotel Ciputra Jakarta merupakan salah satu hotel yang berada dekat dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Hotel berbintang empat yang berstandar internasional ini memiliki restoran The Gallery Restaurant dengan konsep “Art of Dining” yang menggabungkan cita rasa dan galeri seni. The Gallery Restaurant menyajikan berbagai hidangan prasmanan dan menu a la carte internasional, mulai dari makan pagi, siang, dan malam serta pilihan pastry dan kue yang tersedia sepanjang hari.

Penulis: Harry Purnama