Santika Premiere Dyandra Medan Adakan Buka Bersama Yatim Piatu

Monday, 13 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

Di bulan suci Ramadan, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan bersama Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia Medan-Aceh mengadakan buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu, Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU), dan rekan-rekan media Kota Medan di Ballroom Santika Dyandra Convention Center pada Jumat 10 Juli 2015.

Acara buka puasa bersama tersebut diisi dengan pemberian bingkisan untuk anak yatim berupa uang tunai dan goody bag dari unit bisnis Kompas Gramedia serta sponsor, seperti buku dari Gramedia, aneka alat tulis dari KVision & Tribun Medan, tumbler dari Santika, tissue Tessa, dan masih banyak pemberian lainnya sebagai kenang-kenangan.

Gledy Simanjutak, Public Relation Santika Premiere Dyandra Medan, mengatakan, tahun ini terasa sangat spesial karena bisa mengundang lebih banyak lagi pihak yang berpartisipasi bersama. “Bekerja sama dengan PKPU, kami ingin berbagi suka dan keceriaan Ramadan dengan anak yatim yang berada di tengah kota namun masih luput dari perhatian kita dan butuh uluran tangan,” ujar Gledy.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga turut menghadirkan rekan-rekan media di kota Medan sekaligus berkenalan dengan seluruh unit bisnis Kompas Gramedia Medan-Aceh. “Sebagai perusahaan yang dinaungi media, ini momen baik untuk bersilaturahmi dengan sesama media agar semakin akrab dan mengenal satu sama lain,” tambah Gledy.

Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention (SDCC) sendiri merupakan hotel ke-43 dari jaringan Santika Indonesia Hotel & Indonesia, dan merupakan Hotel Santika Premiere ke-8. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention merupakan convention terbesar di kota Medan dengan luas lebih dari 3.000 meter persegi dan kapasitas hingga 3.000 orang. Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention memiliki 324 kamar, 10 ruang meeting, restoran, kafe, lounge, kolam renang, spa, pusat kebugaran, business center, dan dilengkapi dengan Toko Buku Gramedia.

Kehadiran Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention menjawab kebutuhan akan hotel berbasis business and pleasure sekaligus MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhibition). Dengan adanya SDCC ini, diharapkan Medan dapat menjadi pusat MICE dan meningkatkan kunjungan wisata ke kota Medan.

Penulis: Reisha Pahlevi