September Ceria Di Hotel Santika Premiere Bintaro

Thursday, 17 September 15   6 Views   0 Comments   Venue

Menyambut bulan September, Hotel Santika Premiere Bintaro meluncurkan program “September Ceria” yang terdiri dari empat promo, yakni Surf and Stuff Italian Cuisine, Giant Burger 15, Go Healthy and Green, dan Paket Idul Adha. Seluruh promo tersebut diluncurkan untuk menarik lebih banyak tamu yang menginap di Hotel Santika Premiere Bintaro.

Dalam promo Surf and Stuff Italian Cuisine, para tamu dapat makan siang sepuasnya dengan menu Italia, seperti spaghetti bolognaise, pizza, canape, dan cream sauce. Promo ini dapat dinikmati pada buffet Restoran Kembang Sepatoe setiap hari Rabu siang seharga Rp180.000 per orang.

Sementara itu, seperti namanya, promo Giant Burger 15 berupa sajian unik Beef Cheese Burger dengan ukuran tinggi 15 sentimeter seharga Rp108.000. Burger super-besar ini dapat dipesan secara a la carte maupun layanan kamar. Usai memesan burger besar tersebut, para tamu dapat melengkapinya dengan minuman sehat dalam promo Go Healthy and Green, yakni minuman sehat yang terbuat dari campuran segar daun seledri, apel hijau, sirop leci, dan lemon segar. Minuman sehat tersebut dapat dinikmati hanya dengan harga Rp36.000.

Untuk merayakan Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada akhir September, Hotel Santika Premiere Bintaro juga memberikan Paket Idul Adha. Dalam paket ini tersedia promo menginap khusus untuk menyambut Hari Raya Idul Adha sebesar Rp700.000 per malam, berlaku dari tanggal 24 hingga 27 September 2015. Harga menarik tersebut disertai dengan kegembiraan anak-anak bermain lego di Ruang Kembang Sepatoe yang dilaksanakan berkat kerja sama Hotel Santika Premiere Bintaro dengan LEGO BRICKS 4 KIDZ BINTARO. Anak-anak berusia 4-10 tahun dapat menikmati permainan lego ini hanya pada pukul 08.00-11.00. Promo Idul Adha ini sudah termasuk sarapan gratis untuk dua orang, gratis akses Wi-Fi, gratis bantal leher, gratis akses di pusat kebugaran dan kolam renang, potongan harga sebesar 50 persen untuk layanan laundry, serta potongan 15 persen untuk pembelian makanan dan minuman.

Penulis: Harry Purnama