Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Berbagai dengan Anak Yatim

Friday, 16 June 17   21 Views   0 Comments   Harry Purnama
Sheraton Grand Jakarta Gandaria City

Bulan suci Ramadan merupakan momen yang tepat meraih ketenangan dan berbagi kebahagiaan dengan sesama. Pada Ramadan tahun ini, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel bekerja sama dengan Masjid Al Hidayah Gandaria City menggelar buka puasa bersama anak-anak yatim. Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa media, dan karyawan.

Acara buka bersama kali ini dibuka dengan sambutan dari Richard Suter, General Manager Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel. “Buka puasa bersama ini merupakan bukti bahwa kami adalah bagian dari masyarakat. Kita tidak bisa dipisahkan dari masyarakat, dan ini waktunya kami untuk memberikan sesuatu kepada masyarakat,” ujar Richard.

“Buka puasa adalah waktunya untuk saling memberi dan berbagi dengan sesama, terutama dengan orang-orang yang kurang beruntung, serta memastikan bahwa mereka juga bisa menikmati bulan suci Ramadan bersama orang terkasih,’’ kata Richard.

Selain buka bersama yang dilanjutkan dengan salat Magrib berjamaah, Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel juga membagikan santunan kepada anak-anak yatim. Setelah itu, semua anak yatim dan peserta bisa menikmati makan malam bersama yang sudah disiapkan secara istimewa oleh Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Kegiatan ini bertujuan untuk membagikan suka cita, kebersamaan saat Ramadan, serta mempererat silaturahmi antar-masyarakat sekitar, serta kepada anak-anak yatim yang tinggal di sekitar hotel.