Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa Dibuka

Tuesday, 17 November 15   0 Views   0 Comments   Venue

Pada 17 November 2015 Sofitel meresmikan pembukaan Sofitel kedua di Singapura, yaitu Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa. Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa memiliki 211 kamar dan suite ditambah empat vila. Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga memiliki spa terbesar di dunia bernama So Spa. Sebagai satu-satunya hotel di Sentosa yang menghadap Laut Cina Selatan, resor ini juga sangat dekat dengan Tanjong Beach.

“Kami bangga dengan beroperasinya Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa di Singapura dan sangat antusias untuk mempersembahkan kemewahan kuliner khas Sofitel serta keramahtamahan tiada duanya bagi para tamu kami,” kata Vincent Lelay, Cluster General Manager, Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa and Sofitel So Singapore. “Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa merupakan tonggak bersejarah bagi Sofitel untuk memperkokoh keberadaannya di Asia Tenggara sekaligus mengantarkan kemewahan dan keanggunan Perancis bagi para tamu di wilayah ini.”

Sofitel Singapore Sentosa Resort & Spa juga menawarkan fasilitas MICE berukuran lebih dari 1.300 meter persegi. Conference Centre dirancang dengan memadukan elemen-elemen alam di sekelilingnya. Dengan dua ballroom, 15 ruang pertemuan, beranda luar, dan bridal suite, ruang-ruang pertemuan tersebut hadir tanpa pilar sehingga memungkinkan cahaya matahari menjadi sumber cahaya alami untuk menerangi ruangan. Selain itu, juga terdapat akses menuju halaman luar sehingga menjadikannya tempat yang ideal untuk sesi brainstorming korporasi, team building, pelatihan kepemimpinan, pesta koktail, atau pernikahan.

Penulis: Harry Purnama