Sparks Hotel Jakarta dan Polsek Taman Sari Adakan Bakti Sosial

Friday, 16 June 17   18 Views   0 Comments   Dimas Aulia
Sparks Hotel

Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah. Karena itu, dalam rangka berbagai keberkahan dan semangat berbagi, Sparks Hotel Jakarta bekerja sama dengan Polsek Taman Sari mengadakan bakti sosial ke kawasan prasejahtera di Kelurahan Taman Sari, khususnya di daerah Krukut dan Keagungan yang menjadi sasaran bakti sosial.

Sekitar 25 anak yatim dan 150 kepala keluarga di daerah ini menerima sembako yang dibagikan dengan lancar. Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan oleh Kapolsek Taman Sari AKBP Erick Frendriz, SIK, MSi bersama dengan Manajer Sparks Hotel Tuning Mamiek kepada warga lansia yang tidak dapat beraktivitas secara normal.

Selain penyerahan secara simbolis kepada RW setempat, ada juga penyerahan lima paket sembako kepada lansia secara langsung di tempat tinggal mereka. “Penyerahan untuk lima lansia ini dilakukan langsung karena kondisi mereka yang lumpuh dan tidak mampu meninggalkan rumah,” ujar Tuning.

Di acara pembuka bakti sosial, ini Lurah Taman Sari dan ketua RW masing-masing daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada kedua belah pihak yang setiap tahun senantiasa membantu kawasan prasejahtera Taman Sari ini. Selain itu, diharapkan setiap tahunnya jumlah bantuan akan terus meningkat sehingga kesejahteraan masyarakat akan tetap selalu terjaga.

“Pembagian sembako diatur oleh RW setempat berdasarkan arahan polsek, di mana kepala keluarga yang memperoleh paket sembako ini adalah warga miskin dan membutuhkan bantuan, seperti lansia, janda tua, dan warga cacat prasejahtera,” ujar Tuning.

Selain menjadi acara tahunan, bakti sosial ini juga menjadi ajang silaturahmi di wilayah Taman Sari yang luas dengan penduduk yang sangat padat dan majemuk. “Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan penuh berkah ini. Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu program CSR dari Sparks Hotel Jakarta dengan dukungan penuh dari Kapolsek Tamansari dan semua jajarannya yang selalu turut mendukung penuh aktivitas yang bersifat kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Tuning.