Starwood Luncurkan Studio Musik Pertama di Bali

Monday, 16 May 16   7 Views   0 Comments   Venue

Starwood telah meluncurkan W Sound Suite yang pertama kalinya di W Bali Seminyak. Sound Suite adalah studio musik pribadi dan ruang menulis yang dapat digunakan oleh musisi, produser, artis profesional, hingga tamu hotel untuk melakukan rekaman studio. Konsep ini diluncurkan bekerja sama dengan Coca-Cola.

“W Hotel memiliki sejarah panjang bagi tempat menginapnya para musisi. Kita tahu bahwa inspirasi bisa datang kapan saja, dan W Sound Suite merupakan tempat yang tepat untuk merangkai lagu sambil bersantai. Bali, tempat yang meriah dan juga disebut dengan ‘alternatif Ibiza’, merupakan tempat yang tepat untuk membuka studio musik pertama kami,” kata Anthony Ingham, Global Brand Leader W Hotel.

W Sound Suites merupakan hasil karya dari DJ White Shadow yang merupakan music director brand W Hotel. DJ White Shadow juga terkenal dengan karyanya bersama Lady Gaga. Dia telah bekerja dengan W Hotel untuk mengidentifikasi peralatan suara terbaik dan tata letak studio untuk penggunaan profesional.

“Saat bepergian di seluruh dunia membuat musik selama 10 tahun terakhir, saya telah mengalami banyak tantangan, termasuk penyewaan studio yang mahal, mengganggu tamu lain, dan tidak bisa menemukan tempat yang cocok untuk mendengarkan atau membuat musik. Karena itu, kami menciptakan tempat yang nyaman, stylish, dan fungsional bagi para musisi untuk bermusik. Saya senang dapat bermitra dengan tim di W Hotel, tidak ada hotel lain yang bisa membawa ide ini pada skala global,” kata DJ White Shadow.

W Bali Seminyak memiliki 229 kamar dengan desain yang inovatif. Fasilitas yang ditawarkan antara lain coffee shop, layanan laundry, restoran, Wi-Fi gratis, layanan pernikahan, salon, kolam renang, spa, dan kegiatan hiburan.

Sementara itu, untuk kegiatan bisnis, W Bali Seminyak memberikan fasilitas di Great Room dengan luas mencapai 350 meter persegi berkapasitas hingga 260 orang. Area pre-function juga dapat digunakan sebagai ruang penghubung dengan area luar ruangan.

Setelah peluncuran pertama W Sound Suite di Bali, Starwood berencana akan menerapkan konsep yang sama di W Hotel yang lain, termasuk di Hollywood, Barcelona, dan Seattle.

Penulis: Ahmad Baihaki