Stay and Run di Millennium Hotel Sirih Jakarta

Thursday, 01 September 16   1 Views   0 Comments   Venue

Festival lari maraton terbesar di Jakarta akan kembali digelar. Jakarta Marathon merupakan acara lomba lari tahunan yang mendapat dukungan penuh dari Kementerian Pariwisata. Festival lari Jakarta Marathon untuk yang keempat kalinya ini akan diadakan pada hari Minggu, 23 Oktober 2016.

Melihat potensi dari maraknya peserta Jakarta Marathon, Millennium Hotel Sirih Jakarta untuk ketiga kalinya kembali menggelar promo paket kamar “Stay and Run” yang disiapkan khusus oleh Millennium Hotel Sirih Jakarta bagi para pelari yang akan mengikuti Jakarta Marathon 2016.

Paket “Stay and Run” ini berlaku untuk periode menginap dari tanggal 21 Oktober hingga 23 Oktober 2016. Harga kamar yang ditawarkan pun cukup terjangkau, yakni mulai dari Rp650.000 net dengan minimal booking tiga kamar untuk satu hari atau satu kamar untuk tiga hari dan mendapatkan fasilitas kamar superior, termasuk early breakfast dan late check out hingga pukul 16.00 WIB.

“Di tahun ini, kami kembali mengadakan paket Stay and Run untuk mendukung Jakarta Marathon 2016. Dengan lokasi hotel yang strategis dan hanya berjarak sekitar satu kilometer dari garis start, sangat memungkinkan bagi para pelari untuk beristirahat dengan nyaman dan melakukan pemanasan sebelum dimulainya acara, agar para pelari tetap dengan kondisi fisik yang prima,” ujar Mudita Batubara, Director Sales and Marketing Millennium Hotel Sirih Jakarta.

Penulis: Harry Purnama