Sultan Hotel & Residence Jakarta Menggelar Konser Boyzlife

Monday, 15 May 17   62 Views   0 Comments   Harry Purnama
The Sultan Hotel & Residence Jakarta
Foto: Dok. Hotel Sultan

The Sultan Hotel & Residence Jakarta bekerja sama dengan Full Color Entertainment dan Tata Enterprise akan menyelenggarakan konser Boyzlife, kolaborasi antara kelompok Boyzone dan Westlife. Konser pertama mereka di Asia Tenggara ini akan diadakan di Lagoon Garden pada 21 Mei 2017.

Brian Mc Fadden (eks Westlife) dan Keith Duffy (eks Boyzone) sangat bersemangat untuk datang ke Jakarta. Kombinasi antara Boyzone dan Westlife ini akan menampilkan konsep  “Story”, “Laughter”, dan “Music” di mana Boyzlife mengajak para fans lebih dekat untuk bernostalgia dan bernyanyi bersama. Delon sebagai Runner Up Indonesian Idol akan tampil sebagai penyanyi pembuka membawakan lagu-lagu dari Westlife dan Boyzone.

“Kami dengan bangga menggelar konser ini dan memperkenalkan Lagoon Garden sebagai salah satu venue konser terbaru di Jakarta dari The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang telah memiliki fasilitas dengan standar konser musik internasional dan tentunya pelayanan khas The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang membuat penonton nyaman selama menikmati konser ini,” ujar I Nyoman Sarya, Wakil Presiden Operasional Singgasana Hotel & Resorts serta General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta.

“Konser Boyzlife pada 21 Mei 2017 juga merupakan bagian dari momen peluncuran ‘Lagoon Garden’ yang dirancang untuk mencakup semua kebutuhan dan menjadikan The Sultan Hotel sebagai hotel terbaik di Jakarta,” ujar Nyoman Sarya.

Lagoon Garden merupakan area baru di The Sultan Hotel & Residence Jakarta yang cocok untuk berbagai acara, termasuk ajang konser musik. Dengan luas 1.350 meter persegi serta kombinasi area indoor dan outdoor, Lagoon Garden dapat menampung sampai 1.500 orang. Area ini memiliki tinggi 9 meter, dilengkapi dengan pendingin udara, sound system, lampu, dan fasilitas lengkap untuk berbagai acara termasuk 693 kamar untuk mengakomodasi grup besar dari MICE. Selain itu, hotel ini juga menyediakan akses langsung ke Jakarta Convention Center dengan tempat parkir luas.

Dijadwalkan akan tampil selama 90 menit, Boyzlife akan membawakan lebih dari  18 buah lagu hits dari Boyzone dan Westlife, seperti Flying Without Wings (Westlife), No Matter What (Boyzone), Love Me for A Reason (Boyzone), If Let You Go (Westlife), dan termasuk lagu Westlife yang tak sempat dinyanyikan Shane Filan saat konser sebelumnya di Jakarta, yaitu Queen of My Heart.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta menawarkan tiga paket tiket konser bagi para tamu, yakni paket “Stay with The Boyz” dengan harga Rp2,8 juta, termasuk satu malam menginap di kamar Grand Deluxe, dua Gold Tickets (duduk) di Konser Boyzlife, dan sarapan untuk dua orang. Sementara itu, paket “Special Diamond VVIP and Meet & Greet Package” termasuk buffet dinner untuk satu orang di Lagoon Cafe, Meet & Greet, dan pengalaman sound check bersama Boyzlife dengan harga Rp2,5 juta. Terakhir, paket “All in One Platinum Package” seharga Rp6,5 juta, sudah termasuk satu malam menginap di kamar Grand Deluxe, dua Diamond VVIP Tickets (dekat dengan panggung), buffet dinner untuk dua orang di Lagoon Cafe, Meet & Greet, dan pengalaman sound check bersama Boyzlife serta sarapan untuk dua orang.

The Sultan Hotel & Residence Jakarta memiliki 694 kamar yang berdiri di lahan seluas 34 hektare. Hotel ini terletak sangat strategis, antara lain dekat dengan pintu tol dalam kota, pusat perbelanjaan, pusat bisnis, dan gedung pameran.