Swiss-Belhotel International Umumkan Pembukaan Swiss-Belinn Luwuk

Wednesday, 14 June 17   7 Views   0 Comments   Harry Purnama
Swiss-Belinn Luwuk
Kolam renang Swiss-Belinn Luwuk dengan pemandanagn Teluk Luwuk. Foto: Dok. Swiss-Belhotel International

Swiss-Belhotel International mengumumkan pembukaan hotel berbintang 3 Swiss-Belinn Luwuk di Sulawesi Tengah. Swiss-Belinn Luwuk terletak di lokasi strategis antara pegunungan dan pesisir pantai berpasir putih dan bening. Swiss-Belinn Luwuk dapat dtempuh hanya dengan 10 menit berkendara dari Bandar Udara Syukuran Aminuddin Amir, dan berada di atas bukit halimun dengan pemandangan ke kota Luwuk yang menawarkan pemandangan kota yang cantik, pesisir pantai Banggai Selatan, dan laut Banda.

“Dengan pengalaman lebih dari 20 tahun di Indonesia, kami memegang kuat komitmen kami untuk terus memperkokoh kedudukan kami secara progresif dengan kehadiran total 64 hotel di negara ini. Swiss-Belhotel International telah berkembang dan dengan cepat telah menjadi jaringan manajemen hotel global yang terdepan, tidak hanya di kota besar namun juga di kota kabupaten maupun kotamadya, seperti Luwuk, yang telah tumbuh menjadi ibu kota wilayah regional di Sulawesi Tengah dan dijanjikan sebagai daerah tujuan baru yang akan menyediakan pengunjung dengan keindahan dan wisata alamnya,” ujar Gavin M. Faull, Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International.

(Baca juga: Ngabuburit sambil Menikmati Senja di Fairfield by Marriott Surabaya)

Swiss-Belinn Luwuk memiliki 100 kamar dan 2 vila dengan pemandangan daratan hijau dan teluk. Setiap kamar didesain dengan gaya kontemporer modern dan dilengkapi dengan pelayanan dan fasilitas berstandar internasional. Hotel ini juga menyediakan serangkaian fasilitas yang dapat dinikmati oleh tamu, seperti Bar, Restoran, dan Lounge (BaReLo™), kolam renang dengan pemandangan Teluk Luwuk, pusat kebugaran, serta spa dan pijat. Makan pagi prasmanan setiap hari di BaReLo™ tersedia mulai pukul 6.00 hingga 22.00 WIT dengan ragam hidangan lokal dan internasional. Untuk pertemuan, acara sosial, dan resepsi pernikahan, tersedia tiga ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 300 orang.