Swiss-Belinn Karawang Menawarkan Banyak Ruang Meeting

Friday, 04 September 15   8 Views   0 Comments   Venue

Sebagai sebuah kawasan industri, Karawang memiliki potensi bisnis yang sangat besar untuk sektor perhotelan. Hal itu disebabkan keberadaan pekerja asing yang membutuhkan akomodasi di sana. Selain itu, perusahaan-perusahaan besar yang ada di kawasan industri Karawang juga membutuhkan ruang-ruang meeting untuk menyelenggarakan rapat maupun konferensi.

Melihat potensi tersebut, Swiss-Belhotel International membuka Hotel Swiss-Belinn Karawang yang baru saja diresmikan pada tanggal 3 September 2015. Hotel bintang tiga ini memiliki 178 kamar yang terbagi atas 125 kamar superior, 8 kamar superior balcony, 29 kamar deluxe, 5 kamar deluxe balcony, 9 kamar business studio, dan 2 suite.

Untuk tamu bisnis, Swiss-Belinn Karawang menawarkan satu ballroom dengan kapasitas hingga 788 orang dan sembilan ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 262 orang. Swiss-Belinn Karawang juga memberikan berbagai fasilitas pendukung, seperti kolam renang, ruang hiburan, karaoke, pool bar, restoran, spa, dan Internet nirkabel.

Chairman dan Presiden Swiss-Belhotel International, Gavin. M. Faull, mengatakan, Karawang telah banyak mengalami pengembangan dalam beberapa tahun terakhir sebagai daerah industri sehingga memacu pembangunan gedung-gedung dan pabrik di Jawa Barat. “Melihat peluang ini, maka kami hadir untuk menyediakan kebutuhan kamar dan fasilitas ruang pertemuan bertaraf internasional bagi para pebisnis di Karawang,” katanya.

Penulis: Pasha Ernowo