Swiss-Belinn Simatupang Bagikan Ratusan Takjil Gratis

Monday, 20 June 16   4 Views   0 Comments   Venue

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar sekaligus untuk berbagi berkah di bulan Ramadan, Swiss-Belinn Simatupang membagikan ratusan takjil gratis kepada masyarakat dan para pengguna jalan di area Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada 14 Juni 2016.

Sejak pukul 5 sore hingga saat berbuka, seluruh staf dan manajemen Swiss-Belinn Simatupang ikut berpartisipasi membagikan takjil gratis di depan hotel dan area lampu merah Lebak Bulus. Masyarakat menyambut kegiatan ini dengan antusias, pembagian takjil pun berjalan dengan tertib dan lancar. Satu per satu para pengendara berhenti mengambil takjil dan melanjutkan perjalanan mereka di tengah kepadatan lalu-lintas, para pejalan kaki juga menyempatkan diri untuk mampir sejenak. Takjil yang dibagikan berupa air mineral dan buah kurma.

Lanny Gesang, General Manager Swiss-Belinn Simatupang, mengatakan, “Kegiatan berbagi takjil ini adalah bentuk kontribusi dan kepedulian kami terhadap masyarakat sekitar. Kami juga ingin membantu para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, setidaknya sekadar untuk membatalkan puasa.”

Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan serangkaian acara CSR (Corporate Social Responsibility) yang diadakan oleh Swiss-Belinn Simatupang, Jakarta, selama bulan Ramadan tahun ini. Selanjutnya, akan diadakan pula kegiatan berbagi berkah dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan Kafilul Yatim Nurul Falah yang berlokasi di jalan Karang Tengah, Jakarta Selatan. Kegiatan ini akan diisi dengan tausiah, buka puasa bersama, salat Magrib berjamaah, makan malam, dan santunan untuk anak yatim piatu.

Berliana, Senior Sales & Marketing Manager Swiss-Belinn Simatupang, menambahkan, “Kami berharap rangkaian kegiatan CSR ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Bulan Ramadan ini adalah momen yang baik untuk berbagi.”

Penulis: Harry Purnama