Syukuran Pembukaan Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk

Thursday, 03 September 15   7 Views   0 Comments   Venue

Santika Indonesia Hotels & Resorts resmi membuka Hotel Santika Premiere-nya yang ke-9 pada tanggal 2 September 2015, yakni Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk. Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk juga merupakan properti dari Santika Indonesia Hotels & Resorts yang ke-85 di seluruh Indonesia. Peresmian hotel tersebut ditandai dengan sebuah acara syukuran yang berlangsung di ballroom Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Tema syukuran kali ini kental dengan nuansa Betawi, yang tergambar dari isi acaranya, mulai dari pakaian adat yang dikenakan oleh MC, hidangan menu asli Indonesia, hingga seni gambang kromong  yang mengalun sambil menemani para tamu makan siang. Acara peresmian dimulai pukul 10.45 WIB, ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Ibu Mariyani Ojong, Komisaris Kompas Gramedia,  yang diberikan kepada Johanes Widjaja, perwakilan Direksi PT Grahawita Santika. Dilanjutkan oleh Irwan Oetama, Komisaris Kompas Gramedia, yang memberikan potongan tumpeng kepada Denny Agus Ermansyah, General Manager Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk.

Acara yang berlangsung selama 45 menit tersebut dihadiri oleh jajaran direksi PT Grahawita Santika, jajaran direksi Kompas Gramedia, dan menghadirkan finalis Abang None Jakarta Pusat tahun 2013. Peresmian Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk ini ditutup dengan makan siang bersama.

Penulis: Mikhail