Tahun Baru Bertemakan Black and White Party

Thursday, 22 December 16   7 Views   0 Comments   Venue

Bulan Desember merupakan bulan yang istimewa bagi hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni. Hotel yang berada di bawah naungan Accor Group ini menawarkan paket malam tahun baru dengan tema “Black and White Party”. Paket ini ditawarkan mulai dari Rp2,5 juta, sudah termasuk buffet makan malam pada tanggal 31 Desember, menginap satu malam di kamar superior, sarapan untuk dua orang, dan late checkout hingga pukul 2 siang. Apabila tidak ingin menginap, para tamu cukup membayar Rp600.000 hanya untuk paket makan malam.

Acara ini akan dilengkapi dengan hiburan yang menarik, seperti live band, dancer, serta penampilan FDJ hingga pukul 2 pagi dini hari. Selain itu, akan ada juga grand prize berupa sepeda motor yang akan diundi sebelum pergantian tahun.

“Kami ingin terus memberikan pelayanan dan inovasi kepada para pelanggan untuk merayakan tahun baru bersama dengan keluarga atau kolega,” ujar Indri Hapsari, Public Relations Manager Grand Mercure Jakarta Harmoni.

Terletak di pusat bisnis Ibu Kota Jakarta, Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni berada di bawah naungan Accor Group. Berlokasi di Jl. Hayam Wuruk No. 36-37 Jakarta, hotel ini dekat dengan berbagai tempat kerajinan, museum, tempat wisata, makanan tradisional, perbelanjaan, lapangan udara, serta lapangan golf yang bertaraf Internasional. Dekat dengan akses jalan bebas hambatan, membuat Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni menjadi salah satu tempat pilihan tujuan persinggahan baik bisnis maupun liburan keluarga.

Hotel bintang empat ini memiliki 483 kamar berbagai tipe. Grand Mercure Maha Cipta Jakarta Harmoni juga memiliki 16 ruang meeting dan sebuah ballroom untuk kegiatan MICE.

Penulis: Harry Purnama