Tahun Baru Glow in The Dark di Aston Sentul

Wednesday, 27 December 17   27 Views   0 Comments   Harry Purnama
Aston Sentul

Pergantian tahun sudah semakin dekat. Pada malam pergantian tahun baru, Aston Sentul Lake Resort & Conference Center akan memberikan berbagai kejutan meriah pada acara New Year’s Eve 2018 – Midnight Glow. Membawa konsep pesta glow in the dark, suasana hotel akan didekorasi dengan UV lighting, glowing mural, dan glowing painting. Perayaan pergantian tahun ini akan dimulai dengan santapan menu makan malam buffet dan BBQ istimewa dari tim chef di Barata Coffee Shop, diiringi oleh DJ Chef Indonesia yang merupakan Executive Chef Aston Sentul, fire dance, dan acoustic band.

Panggung hiburan utama akan digelar di area ballroom dengan penampilan Splash Percussion, Glowing Ballerina, LED Dancer, dan hiburan komedi musikal ala My Own Music. Semua dikemas oleh visual memukau 3D mapping multimedia arts.

Selain serangkaian acara hiburan, tamu pun dapat mengunjungi interactive booth yang tersedia, antara lain glowing face painting, beragam interactive games, dan mural photobooth. Pada pengujung pergantian tahun, para tamu akan disuguhkan permainan kembang api yang spektakuler dari area outdoor hotel. Dapatkan kesempatan untuk membawa pulang door prize menarik juga grand prize liburan ke Bali untuk 3 hari 2 malam.

Nikmati semua kegembiraan malam pergantian tahun bersama Aston Sentul Lake Resort & Conference Center dengan harga kamar mulai dari Rp6.498.000 untuk dua malam, termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang, dan akses ke acara “Midnight Glow”. Penawaran berlaku untuk periode menginap mulai tanggal 30 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center berada di Sentul City, dekat dengan jalan tol Jakarta-Bogor sehingga ideal untuk kebutuhan bisnis, konferensi, dan acara lainnya. Hotel ini juga pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga yang ingin menghindar dari hiruk-pikuk kota Jakarta.

Aston Sentul Lake Resort & Conference Center ini dilengkapi dengan 212 kamar dan suite, 8 vila, 11 ruang pertemuan mutakhir, dan sebuah ballroom berkapasitas hingga 1.000 orang. Aston Sentul juga dilengkapi restoran dengan banyak pilihan menu, kolam renang, spa, pusat kebugaran berperalatan lengkap, area bermain anak, dan danau menawan yang dikelilingi oleh taman tropis yang rimbun.

Untuk liburan, hotel ini berjarak lima menit berkendara ke Jungleland Adventure Theme Park, atau hanya berjalan kaki ke Taman Budaya dan Sentul Highland Golf. Sementara Pasar Ah Poong, pasar terapung yang menjadi tujuan kuliner bagi wisatawan di Sentul City, bisa ditempuh dalam 12 menit.