Tampilan Baru Situs Preference Hotels

Wednesday, 09 November 16   3 Views   0 Comments   Venue

Preference Hotels, label yang membawahi hotel-hotel di segmen butik dan kelas atas di dalam naungan TAUZIA Hotel Management, ditargetkan untuk mengoperasikan sembilan hotel dengan total 562 kamar hingga tahun 2021. Hotel pertamanya, yakni Maison Aurelia in Sanur, Bali by Preference Hotels, baru saja dibuka pada Oktober 2016 lalu.

Untuk menjamin tamu dapat menjelajah online tanpa hambatan, langkah signifikan memperbarui situs hotel pun diambil. “Dengan penetrasi digital yang semakin tinggi di antara para wisatawan, terutama setelah belajar bahwa produk kami digemari baik oleh pasar domestik maupun mancanegara, satu-satunya cara untuk meningkatkan keingintahuan publik adalah dengan menampilkan wajah digital baru. Solusinya adalah dengan situs yang lebih modern,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

Situs baru ini akan menampilkan informasi lebih detail yang dapat dimanfaatkan oleh para tamu, terutama bagi yang baru pertama kali menginap di properti TAUZIA Hotels. Beberapa kanal spesial seperti Seputar Destinasi Hotel, Penawaran Spesial, Program Loyalty My TAUZIA Privilege, Hotel Baru, Pengalaman Bersantap, dan Galeri Foto kini dapat lebih mudah diakses.

Penulis: Harry Purnama