Tanjung Harta Karun Terbesar Dibuka Di Bintan

Tuesday, 03 November 15   3 Views   0 Comments   Venue
Bintan Moon Run

Treasure Bay Bintan, resor waterfront seluas 338 hektare di Pulau Bintan, secara resmi telah mulai dikembangkan tahap pertamanya. Proyek pertama ini termasuk Crystal Lagoon, laguna air laut terbesar di Asia Tenggara dengan luas setara 50 kolam renang Olympic yang menawarkan beragam aktivitas laut, seperti wakeboarding, kayak, scuba diving, dan taman air terapung. Pembangunan tahap pertama ini juga mengembangkan hutan mangrove pribadi.

Selain itu, pada tahap awal ini juga akan dibuka Canopi Resort yang menawarkan 40 suite tenda model safari. Semua tenda tersebut dilengkapi dengan empat kasur, televisi LCD, Jacuzzi outdoor, area barbeque, hammock outdoor, dan akses Internet nirkabel.

“Kami sangat bangga dapat membawa visi kami ke Treasure Bay Bintan. Pengembangan ini menghadirkan perspektif baru dan berbeda ke Pulau Bintan. Kami menghadirkan konsep yang inovatif dan unik,” ujar Stefan Thumiger, Chief Operating Officer Treasure Bay Bintan.

“Para wisatawan akan menemukan berbagai hal yang tidak dapat ditemui di tempat lain di Asia, seperti The Canopi Resort dan Crystal Lagoon,” tambah Stefan.

Seluruh kompleks Treasure Bay akan diselesaikan dalam tiga tahap. Treasure Bay ini nantinya akan mencakup jaringan hotel internasional, seperti Mercure dan ibis budget. Selain itu, akan ada pula area entertainment bernama Chill Cove dan pusat kebugaran bernama Canyon Ranch Bintan. (Baca juga: AccorHotels Meluncurkan 2.000 Kamar di Mekkah)

Penulis: Harry Purnama