TAUZIA Hadirkan POP! Hotel Timoho Yogyakarta

Tuesday, 29 November 16   2 Views   0 Comments   Venue

TAUZIA Hotel Management bersama PT Heidi Cahaya Berkat mengumumkan pembukaan POP! Hotel Timoho Yogyakarta yang berlokasi di Jalan IPDA Tut Harsono No. 11, hanya beberapa langkah dari gedung Balai Kota. POP! Hotel Timoho Yogyakarta merupakan hotel ke-20 untuk jaringan POP! Hotels, sekaligus yang ketiga di kota Yogyakarta.

POP! Hotel Timoho Yogyakarta sangat dekat dengan beberapa obyek wisata terkenal di Yogyakarta, antara lain Stadion Mandala Krida, Museum Pakualam, De Mata Trick Eye, House of Raminten, dan Jalan Malioboro. Hotel ini juga dekat dengan Stasiun Kereta Lempuyangan, serta hanya berjarak 15 menit dari Bandar Udara Internasional Adisucipto.

“Sama seperti sebelumnya yang di Jakarta, POP! Hotel Timoho Yogyakarta juga menawarkan atmosfer lobi berbeda dengan konsep baru PitStop, menggabungkan suasana cafe lounge dan convenience store, yang ditujukan untuk menjawab tren pasar yang senantiasa berubah,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

POP! Hotel Timoho Yogyakarta memiliki 126 kamar berukuran 16 meter persegi dengan pilihan ranjang twin-sharing dan king-sized. Untuk kebutuhan bisnis, hotel ini menawarkan empat ruang pertemuan yang berkapasitas hingga 250 orang. Fasilitas lain yang ditawarkan hotel ini adalah surat kabar gratis di area lobi, koneksi Wi-Fi di area hotel, laundry, wake-up call, penyewaan sepeda motor, serta area parkir luas untuk tujuh bus dan empat puluh mobil. Setiap kamar dilengkapi dengan kotak safe deposit, sofa bed, lemari, air mineral botol gratis, jaringan TV kabel, dan penyejuk ruangan.

Hotel ini diharapkan dapat menjadi tempat bertemu bagi para profesional muda dan wisatawan generasi milenial karena PitStop beroperasi 24 jam serta menawarkan berbagai makanan ringan dan tempat duduk yang nyaman.

“Kami ingin hotel ini dapat mewakili aspirasi serta semangat generasi muda Indonesia yang membutuhkan tempat berkumpul asyik serta nyaman,” ujar Noviani Saputra, Hotel Manager POP! Hotel Timoho Yogyakarta.

Penulis: Harry Purnama