TAUZIA Hotel Management Dukung Program Inkubasi Wirausaha

Friday, 18 November 16   2 Views   0 Comments   Venue

Melalui acara 1st President Forum oleh Universitas BINUS, TAUZIA Hotel Management diundang untuk membantu para wirausaha muda melalui transformasi efektif yang melingkupi akses pendidikan perguruan tinggi, peningkatan berjangka infrastruktur, serta inovasi penyerapan tenaga kerja melalui sasaran pembangunan nasional berkelanjutan (SDG) tahun 2030.

“Berdasarkan data dari McKinsey Global Institute, akan ada sekitar 113 juta pekerja terampil di tahun 2030. Melihat daftar proyek hotel kami yang bisa mencapai 100 buah hingga tahun 2021, ada banyak kesempatan serta peran penting bagi kami untuk mengasah kemampuan para profesional dan wirausaha muda ini. Sebenarnya kami juga tidak asing dengan kegiatan serupa karena lewat program CSR TAUZIA Equal Chance kami pun menggalang dana untuk menyediakan bantuan pendidikan bagi 54 anak jalanan di seluruh Indonesia,” ujar Irene Janti, Chief Brands & Marketing Officer TAUZIA Hotel Management.

Event ini diadakan sebagai platform diskusi global untuk mendukung program SDG yang salah satunya adalah memastikan masyarakat dengan pendapatan rendah mendapatkan akses untuk melanjutkan pendidikan, serta bagi mereka yang mampu namun memiliki ketertarikan yang rendah dapat terus termotivasi untuk belajar.

“Fokus kami adalah mengintegrasikan kerangka pengajaran dan wirausaha untuk mempercepat proses inkubasi. Biaya menjalankan proyek ini dapat ditekan berkat kolaborasi dengan berbagai perusahaan dari banyak industri serta komunitas lokal untuk mengembangkan strategi jangka panjang,” ujar Lea Simek, Koordinator Komunikasi Internasional dan Dosen Universitas BINUS.

Deklarasi ini termasuk komitmen TAUZIA untuk mengambil bagian dalam kontribusi demi tercapainya berbagai kegiatan kreatif, mentoring, kerangka kurikulum dan ekosistem kewirausahaan, serta pendanaan dan kemitraan.

Penulis: Harry Purnama