Tauzia Meluncurkan POP! Diponegoro Surabaya

Tuesday, 22 December 15   1 Views   0 Comments   Venue

Sepanjang tahun 2015, Tauzia Hotel Management sangat fokus melebarkan sayap di Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dengan portofolio empat hotel dari berbagai merek berbeda. Properti teranyar Tauzia Hotel Management yang akan dibuka di Surabaya adalah POP! Diponegoro Surabaya.

POP! Diponegoro Surabaya akan mulai beroperasi pada 17 Januari 2016, dan berlokasi strategis di area tersibuk di Surabaya, yaitu Jalan Diponegoro No. 33. “Hotel ini menawarkan 116 kamar yang nyaman serta berlokasi cukup strategis, hanya 35 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Juanda sehingga menjadikan POP! Diponegoro pilihan tepat bagi para pebisnis yang berkunjung ke Surabaya,” ujar Agus Fatahillah, Hotel Manager POP! Diponegoro.

Hotel ini juga hanya berjarak 15 menit dari Stasiun Kereta Gubeng dengan akses mudah ke Rumah Sakit RKZ, Surabaya Town Square, dan Kebun Binatang Surabaya. Setiap kamar di POP! Diponegoro didesain modern serta dilengkapi dengan akses Internet nirkabel gratis, shower panas dan dingin, TV layar datar dengan kanal kabel internasional, serta sarapan gratis.

POP! Hotels merupakan brand hotel bujet yang ramah lingkungan bagi para smart traveler. POP! Diponegoro merupakan hotel POP! ke-18 dari Tauzia Hotel Management di seluruh Indonesia. Hingga tahun 2020, Tauzia berencana untuk membuka 19 hotel POP! lagi. (Baca juga: Musda PHRI Bali: Target 8 Juta Wisman)

Penulis: Harry Purnama