Teman Berkumpul Di Roa-Roa Palu

Monday, 15 February 16   1 Views   0 Comments   Venue

Setelah beberapa properti hotel ternama seperti Mercure, Santika, Favehotel, Clarion, hingga Swiss-Belhotel dibuka di Palu, pada 11 Februari 2016 secara resmi roa-roa Hotel beroperasi di Palu, Sulawesi Tengah. Hotel yang dikelola oleh Amos Privilege Hospitality Management (APHM) tersebut menawarkan 115 kamar dan dua penthouse.

Dra. Khoe Ribka, Presiden Direktur Amos Privilege Hospitality Management, mengatakan, pertumbuhan ekonomi Palu yang meningkat setiap tahun membuatnya optimistis menjadi brand baru sebagai hotel bisnis berstandar internasional terbaik di Palu. “Kami sangat antusias memperkenalkan roa-roa Hotel sebagai bagian dari properti kami. Sebagai hotel bisnis bintang tiga yang berkonsep modern dinamis, hotel ini akan mengedepankan elemen-elemen terbaik APHM dalam hal kualitas, modernitas, dan kenyamanan,” ujar Ribka.

“Keunggulan hotel ini terletak pada tingginya yang dapat menjangkau lima dimensi kota Palu. Kelima dimensi ini menjangkau langsung pemandangan kota, sungai, laut, gunung, dan bukit di sekitar kota Palu,” ujar Denny Liem, CEO Roa-Roa Hotel Palu.

roa-roa, yang dalam bahasa Palu berarti ‘kawan-kawan atau teman-teman berkumpul’, masih dalam tahap penyempurnaan. Ke depannya, roa-roa Hotel akan memiliki fasilitas kolam renang dan ballroom yang dapat menampung hingga 100 orang. “Ballroom tersebut nantinya dapat dibagi menjadi dua ruangan dengan kapasitas masing-masing sekitar 50 orang,” ujar Denny.

Dengan frekuensi penerbangan hingga 15 kali dalam sehari, Denny meyakini bahwa Palu akan semakin berkembang. “Terlebih, Palu mempunyai titik selam terbaik di Ampana sehingga Palu akan semakin banyak dikunjungi,” ujar Denny.

Penulis: Mikhail