The Best Identity Implementation untuk Dafam Teraskita Jakarta

Monday, 02 May 16   4 Views   0 Comments   Venue

Sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja dan performa hotel di masa mendatang, Dafam Hotel Management (DHM) mengumpulkan seluruh general manager dari 20 hotel miliknya di markas DHM di Semarang dalam acara Corporate & GM Meeting. Acara yang berlangsung pada 20-23 April 2016 ini merupakan momen evaluasi kerja pada kuartal pertama 2016 sekaligus memperkenalkan standar baru pelaporan hingga sistem kerja.

Salah satu properti Dafam Hotel Management yang terbilang baru ialah Hotel Dafam Teraskita Jakarta yang berlokasi di MT Haryono, Jakarta Timur. Meski baru beroperasi sejak 4 Januari 2016, Dafam Teraskita berhasil meraih penghargaan sebagai The Best Identity Implementation pada acara tersebut. Penghargaan diberikan langsung oleh Andhy Irawan selaku Managing Director DHM kepada Jaka Priatna, General Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta.

Penghargaan ini diraih Hotel Dafam Teraskita Jakarta berkat konsistensinya menjalankan standar brand identity manual yang dibuat dan ditetapkan oleh Dafam Hotel Management. Standar ini merupakan acuan untuk membuat promosi dan marketing tools kepada publik sehingga tercipta brand identity yang kuat. “Saya berharap penghargaan ini tidak membuat kami puas, tapi kami akan mempertahankan penghargaan ini dan meyakini serta berusaha bersama tim untuk mendapatkan prestasi dan penghargaan di kategori yang lain di kuartal II tahun 2016 ini,” ungkap Jaka Priatna.

Hotel Dafam Teraskita Jakarta memiliki 152 kamar bertipe deluxe, executive, dan junior suites. Hotel ini juga menyediakan enam ruang meeting beragam kapasitas di lantai enam. Untuk restoran, Dafam Teraskita memiliki Canting Restaurant di lantai 7, Teraskita Cafe, bar, lobby lounge, serta outdoor space bagi Anda yang ingin bersantai sembari menikmati semilir angin dan pemandangan kota Jakarta dari ketinggian.

Dafam Hotel Management didirikan pada 7 Juli 2010 oleh Billy Dahlan dan Andhy Irawan, seorang praktisi yang telah 25 tahun berkecimpung di industri perhotelan. Manajemen hotel ini berkantor pusat di Semarang. Saat ini ada empat merek di bawah bendera Dafam Hotel Management, yakni Dafam Express, Meotel by Dafam, Hotel Dafam, Grand Dafam, dan mengelola hotel lain yang tergabung dalam DHM Associate.

Penulis: Yohana Novianti Hestriana