The Westin Resort Nusa Dua Bali Menerima Sertifikasi Hotel Bintang 5

Friday, 10 July 15   0 Views   0 Comments   Venue

The Westin Resort Nusa Dua Bali mengumumkan dengan bangga telah menerima sertifikasi hotel bintang 5 dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Bali Mandiri, yang merupakan fondasi awal untuk Sertifikasi Hotel Nasional.

The Westin Resort Nusa Dua Bali merupakan penerima pertama jenis sertifikasi ini yang merupakan bentuk komitmen peningkatan kualitas di industri hospitality Indonesia. Sertifikasi ini merupakan sebuah sistem review yang diadakan secara reguler untuk memastikan semua hotel berbintang di Indonesia terus menjaga performa maksimal mereka secara konsisten. Tahun ini, sistem sertifikasi tersebut telah diperbarui dan ada beberapa penambahan poin yang harus diikuti dan diimplementasikan oleh semua hotel agar mereka dapat disertifikasi dengan layak.

Proses sertifikasi telah dilakukan selama beberapa bulan, dan semua departemen di hotel tidak ada yang terlewat untuk dievaluasi. The Westin Resort Nusa Dua Bali merupakan hotel pertama di Bali yang dievaluasi, dan sertifikasi yang diberikan diharap memberi motivasi bagi seluruh asosiasi untuk menampilkan kualitas terbaiknya.

The Westin Resort Nusa Dua Bali berada di daerah Bali Tourism Development Corporation, Nusa Dua, yang menempel dengan pantai selatan Bali. Para tamu yang menginap di The Westin Resort Nusa Dua dapat secara eksklusif menikmati pantai yang ada di belakang hotel. Dengan jumlah kamar yang mencapai 433 kamar, tak sulit bagi The Westin untuk menampung tamu leisure maupun tamu bisnis dalam jumlah besar. The Westin juga menjadi salah satu tempat favorit untuk menyelenggarakan konferensi internasional berkat adanya venue Bali International Convention Centre yang dapat menampung hingga 10.000 orang.

Penulis: Harry Purnama