Tiga Grand Hotel Baru Sheraton Di Asia

Tuesday, 23 February 16   0 Views   0 Comments   Venue

Starwood Hotels & Resorts melanjutkan ekspansi konsep baru “Sheraton Grand” di Asia Pasifik dengan melakukan rebranding tiga hotel lain. Sheraton kelas premium diperkenalkan pada akhir tahun 2015 sebagai bagian dari inisiatif “Sheraton 2020” untuk memperbarui dan memperluas brand kelas atas yang lama. Dan sekarang, Starwood Hotels & Resorts mengumumkan bergabungnya tiga properti premium terbaru ke dalam portofolio Starwood, yakni Sheraton Grand Shanghai Pudong Hotel & Residences, Sheraton Grand Guangzhou Huadu Resort, dan Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel.

Properti Sheraton Grand dibedakan dari hotel Sheraton standar dari desain yang digunakan, pelayanan terbaik, pengalaman yang diberikan, dan lokasi yang memikat. “Sejalan dengan tahun pertama kami menguatkan visi Starwood yang baru ini, inisiatif Sheraton 2020 sedang berjalan untuk memperkenalkan Sheraton sebagai pilihan hotel utama di mana pun,” ujar Vincent Ong, Senior Director of Brand Management Starwood Asia Pasifik.

“Kami membuat kemajuan yang luar biasa di Asia Pasifik, memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu Sheraton sehingga mereka mendapatkan pengalaman yang lebih berkesan,” ujar Ong.

(Baca juga: Debut St Regis Di Jakarta)

Penambahan tiga portofolio baru tersebut menyusul pembukaan Sheraton Grand Mirage Resort Gold Coast, Sheraton Grand Hangzhou Wetland Park Resort, Sheraton Grand Xishuangbanna Hotel, Sheraton Grand Hangzhou Binjiang Hotel, dan Sheraton Grand Incheon Hotel pada Desember 2015. Properti Sheraton Grand lain yang juga telah beroperasi adalah di Bengaluru, Beijing, Bangkok, Taipei, Tokyo, dan Seoul.

Starwood Hotels & Resorts juga mengumumkan rencana untuk membuka lebih dari 20 properti di Asia Pasifik pada tahun 2017. Rencana tersebut juga akan mendukung tujuan utama Starwood dalam mencapai target penambahan 150 hotel Sheraton hingga 2020, termasuk pembukaan properti pertama Sheraton di Bangladesh, Sri Lanka, Filipina, dan Myanmar.

Penulis: Harry Purnama