Topotels akan Membuka Ayola Lippo Cikarang

Tuesday, 03 October 17   12 Views   0 Comments   Harry Purnama
Ayola Lippo Cikarang

Dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat tajam, area Cikarang menjadi salah satu lokasi yang penting dalam perindustrian Indonesia. Dalam perkembangan industri yang pesat, Cikarang menjadi potensi yang bagus bagi dunia perhotelan. Untuk itu, Topotels Hotels & Resorts melebarkan sayapnya di area Cikarang.

Pada akhir tahun 2017, Topotels Hotels & Resorts akan membuka hotel baru di daerah Lippo Cikarang. Hotel dengan nama Ayola Lippo Cikarang tersebut sengaja dipilih karena sesuai dengan konsep lingkungan Cikarang yang modern dan dinamis sesuai dengan konsep Ayola itu sendiri. Dengan lokasi yang dekat dengan komersial dan residensial, Ayola Lippo Cikarang memiliki 171 kamar dengan konsep kamar yang modern dan dinamis. Selain fasilitas kamar, Ayola Lippo Cikarang juga memiliki restoran yang menyediakan masakan lokal maupun internasional ditambah dengan lounge yang nyaman.

Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Berjarak beberapa menit dari pusat perbelanjaan Lippo Mall, menjadikan Ayola Lippo Cikarang tempat yang strategis untuk berkumpul bagi para pebisnis maupun keluarga. Hotel ini juga hanya berjarak lima menit dari kawasan EJIP, Hyundai Industrial, dan kawasan Delta Silicon, serta 15 menit dari kawasan pemerintahan Kabupaten Bekasi.

Ren Tobing, Co-Founder & CCO Topotels Hotels & Resorts, mengatakan, hadirnya Ayola Lippo Cikarang akan berperan dalam memberikan akomodasi bagi para warga sekitar.

Topotels Hotels & Resorts merupakan perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi regional di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia, dan Myanmar. Hingga saat ini, Topotels telah mengembangkan lebih dari 24 hotel dan 4.000 kamar dengan portfolio mulai dari bintang 5 hingga 2+.